visitaaponce.com

Rayakan Ulang Tahun ke-23, Petualangan Sherina Dapat Kado dari Yura Yunita

Rayakan Ulang Tahun ke-23, Petualangan Sherina Dapat Kado dari Yura Yunita
Para kru dan pemeran film Petualangan Sherina 2(MI/Fathurrozak )

TAHUN ini, film Petualangan Sherina memasuki perayaan ke-23 tahun. September, sekuel film itu pun akan rilis di jaringan bioskop.

Dalam perayaan ke-23 tahun film Petualangan Sherina, penyanyi Yura Yunita pun memberikan kado dengan membawakan ulang lagu Lihatlah Lebih Dekat yang dulu dibawakan Sherina Munaf di film tersebut. 

Yura sendiri menilai lagu tersebut ketika dinyanyikan dan didengarkan saat memasuki usia dewasa, memiliki makna mendalam. Baginya, lagu Lihatlah Lebih Dekat menjadi refleksi untuk bisa menjalani hidup melambat dalam ritme yang serba cepat saat ini.

“Ketika membawakan lagu Lihatlah Lebih Dekat, ada perasaan flashback ke masa lalu ketika momen perpisahan dengan sahabat SD, SMP. Dulu maknanya seperti itu. Tapi, sekarang pas menyanyikan lagu ini, ternyata punya pesan yang mendalam banget. Bisa memberikan kita kebijaksanaan dalam melihat hidup,” kata Yura dalam video yang diputar dalam acara ulang tahun ke-23 film Petualangan Sherina di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, (14/6).

Sherina pun senang lantaran daur ulang Lihatlah Lebih Dekat dibawakan oleh penyanyi yang juga memiliki pemaknaan spesial terhadap lagu yang diciptakannya bersama dengan mendiang Elfa Secioria dan Mira Lesmana tersebut. 

“Ketika lagu Lihatlah Lebih Dekat dibawakan kembali, menjadi bukti kekuatan lagu ini timeless. Kita bisa menemukan makna lain dari lagu ini,” kata Sherina yang hadir dalam acara perayaan ulang tahun. (M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat