visitaaponce.com

Vanilla Hijab Luncurkan Koleksi CEO Era Sebagai Bentuk Dukungan untuk Perempuan

Vanilla Hijab Luncurkan Koleksi CEO Era Sebagai Bentuk Dukungan untuk Perempuan
Peragaan busana CEO Era dari Vanilla Hijab(MI/Nike Amelia Sari)

Label modest fashion, Vanilla Hijab meluncurkan koleksi terbaru bertajuk CEO Era. Merek fesyen lokal yang dibentuk oleh duo kakak beradik yaitu Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia sejak 2016 ini, mengusung tema tersebut terkait pemberdayaan perempuan sebagai 'leader'. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan mampu berkarya dan berdaya dengan cara mereka masing-masing.

Vanilla CEO Era menghadirkan empat seri koleksi dengan empat logo monogram Vanilla yang mewah, terdiri dari signature scarf serta pakaian ready to wear (baju siap pakai) untuk beragam acara dan variasi gaya busana bagi para muslimah yang ingin tampil stylish namun tetap nyaman.

Koleksi ini terinspirasi dari kekuatan sosok perempuan menjalani berbagai peran dalam kehidupannya sehari-hari dalam membuat keputusan-keputusan penting layaknya para CEO, tanpa melupakan kodrat dan kewajibannya yang penuh kelembutan.

"Kenapa CEO (Chief Excecutive Officer)? Karena banyak isu yang negatif tentang perempuan, kita pengen angkat itu. Kemudian disambungkan dengan motifnya dan warnanya ke monogram, pattern mix-nya Vanilla. Inspirasinya supaya perempuan-perempuan itu bisa mendukung dan menginspirasi  perempuan lain," kata Intan Kusuma Fauzia, usai peragaan busana koleksi CEO Era di Park Hyatt Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

Material yang digunakan cukup beragam mulai dari voal, premium satin, deluxe crepe, hingga satin lipit. Pilihan material kali ini untuk menonjolkan sisi kemewahan para pemimpin perempuan yang berkarakter kuat, elegan, dan berkarisma. Kemudian diperkuat dengan pilihan palet warna yang mewakili karakter kuat, yaitu monokrom, hitam-putih, serta warna pastel khas Vanilla seperti dusty pink, biru muda, dan misty grey.  

"Itu yang terbaru ada (material) organza juga. Karena dilihat dari edisi lebaran kemarin, organza itu bakal jadi the next era fashion. Jadi orang pakai organza itu gak melulu yang polos, jadi orang seneng juga pakai yang pattern dari bahan organza itu tadi," kata Intan.

Sejumlah figur publik dan selebritas Indonesia turut meramaikan acara ini, yaitu Nikita Willy, Melody Prima, Adelia Pasha, dan para influencer hijab seperti Dwihanda, Hamidah Rachmayanti, Tiqasya, Vira Tandia, dan masih banyak lagi. Koleksi ini resmi akan diluncurkan pada 17 Juli 2023. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat