visitaaponce.com

Khoerudin Sukses Bangun Bisnis Skincare Jenama Lokal di Usia Muda

Khoerudin Sukses Bangun Bisnis Skincare Jenama Lokal di Usia Muda
Khoerudin Abraham Wijaya(MI/HO)

USIA muda bukan penghalang untuk meraih prestasi. Khoerudin Abraham Wijaya pada usia yang masih sangat muda, 19 tahun mampu mencetak omzet sebesar Rp500 juta melalui bisnis skincarenya, Tiens Indonesia.Selain sukses dalam bisnisnya sendiri, Khoerudin juga berkomitmen untuk membangun komunitas pengusaha muda melalui gerakan Young Entrepreneur Karawang.

Baca juga: Potensi Pasar Skincare Indonesia Bisa Seperti Korea dan Thailand, Asalkan Jenama Lokal makin Eksis

Keahliannya dalam memahami tren pasar dan memberikan solusi perawatan kulit yang efektif telah membuat Tiens Indonesia menjadi merek yang terkenal dan diminati oleh banyak orang. Sebelum sukses dalam bisnisnya, ia bahkan pernah melakukan pekerjaan mulung botol bekas untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya.

Baca juga: Jenama Lokal ini Sukses Kembangkan Bisnis Maklon Perawatan Kulit

"Percayalah pada kemampuan diri sendiri dan jangan pernah takut gagal. Setiap kegagalan adalah pelajaran berharga yang membawa kita lebih dekat menuju kesuksesan. Sukses tidak datang dengan mudah. Anda harus bersedia bekerja lebih keras daripada yang lain, dan jangan pernah menyerah pada impian Anda," ujarnya lewat keterangan yang diterima, Rabu (19/7).

Selain berbisnis, Khoerudin juga berdedikasi untuk memberikan inspirasi dan bimbingan kepada generasi muda di Karawang melalui gerakan Young Entrepreneur Karawang. Dengan pengalaman dan pengetahuannya, Khoerudin berbagi wawasan tentang kewirausahaan kepada mereka yang berminat untuk memulai bisnis mereka sendiri.

Melalui seminar, pelatihan, dan program mentoring, gerakan Young Entrepreneur Karawang telah membantu banyak individu muda dalam mengembangkan potensi mereka dan membangun karier yang sukses di dunia bisnis.

"Gerakan Young Entrepreneur Karawang adalah komitmen saya untuk membantu generasi muda dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan mereka. Saya percaya dengan memberikan mereka inspirasi, bimbingan, dan kesempatan, kita dapat menciptakan masa depan yang penuh dengan pengusaha-pengusaha sukses yang akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Karawang," pungkas Khoerudin. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat