visitaaponce.com

Vicky Shu dan Tata Janeeta Goyang Panggung Tangsel Noise

Vicky Shu dan Tata Janeeta Goyang Panggung Tangsel Noise
Tangsel Noise(MI/HO)

TANGSEL Noise yang bekerja sama dengan Langit Musik, Tangsel Life, Creates dan iRadio sukses mengadakan acara yang bertajuk “Tangsel Noise Vol. 9 Pentas 100% Musik Indonesia” pada Jumat (8/9) di Segitiga Bermuda Coffee & Eatery, Jalan Pajajaran, Pamulang Barat. 

Baca juga: Eric Nam Bahas Arti Kebahagiaan di Album House on a Hill

Acara itu meliputi talkshow, community space dan live musik perform dari The Tambel Band, Rakhano, Paolo Lee, Tata Janeeta dan Vicky Shu sebagai penutup acara.

“Kita sudah lama ya nggak melihat penampilan Vicky Shu. Sebagai penutup acara, perform Vicky Shu tadi asik banget, dia berhasil membuat panggung Tangsel Noise ikut bergoyang dan Tata Janeeta menghipnotis penonton dengan suara merdunya," ujar Anesrembes, founder dari Tangsel Noise lewat keterangan yang diterima, Sabtu (9/9)

Langit Musik sebagai salah satu partner dari Tangsel Noise sendiri merupakan platform aplikasi streaming musik digital ciptaan anak negeri yang dapat dinikmati di semua jenis perangkat digital.

Sebagai pelaku industri musik, jika karya kalian ingin ada di dalam Langit Musik dan terdengar lebih luas, caranya sangat mudah cukup melalui website langitku.id dan ikuti panduannya. (RO/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat