visitaaponce.com

Berbagi Pengalaman di Ngopi Sore Bareng Rental Indonesia

Berbagi Pengalaman di Ngopi Sore Bareng Rental Indonesia
Ngopi Sore diselenggarakan oleh Rental Indonesia di Jakarta.(DOK IST)

RENTAL Indonesia (RI) menyelenggarakan kegiatan Ngopi Sore perdana untuk mempererat jalinan kekeluargaan sesama pelaku bisnis rental alat event, sekaligus tempat berbagi ilmu dan informasi seputar dunia bisnis yang digeluti. 

Ngopi Sore Volume 1 bareng RI diselenggarakan pada awal bulan ini di Area Gudang Empire LED, Cipayung, Jakarta Timur. Sementara topik bahasan yang diangkat terkait instalasi grounding dan kelistrikan dalam sebuah event.

“Kegiatan Ngopi Sore merupakan wadah silaturahmi dan sebagai sarana untuk member RI saling berbagi ilmu dan bertukar pikiran terkait isu rental alat event. Pada volume pertama ini tema yang dibahas terkait grounding listrik. Selain mendapatkan sharing ilmu dari yang berpengalaman di bidangnya. Kegiatan ini diselenggarakan secara gratis untuk peserta.” ungkap Ketua RI Risyad Fauzie, melalui keterangannya, Kamis (23/11).

Pemateri dari kegiatan perdana ini ialah Kang Inyo yang merupakan Dewan Pembina RI dan Arthur pemilik Arthur Teknik sekaligus member Rental Indonesia. Keduanya memaparkan tentang dunia genset atau kelistrikan dalam penyelenggaraan sebuah event.

Baca juga:

Efisiensi dan Strategi Bisnis LinkAja Hasilkan EBITDA Positif

Pemahaman Para Capres Mengenai Ketahanan Energi Listrik Dinilai Minim

Topik pembahasan pada Ngopi Sore perdana ini merupakan inti dari penyelenggaraan event, karena hampir semua penyelenggaraan event menggunakan listrik. Adapun inisiator kegiatan ini adalah Adhi Ardian yang merupakan Sekjen RI. 

Kegiatan Ngopi Sore perdana ini dihadiri oleh kurang lebih 80 orang peserta. Semua itu terdiri dari anggota RI. Keguyuban dan interaksi yang cair nampaknya terjadi tidak hanya sebelum dan setelah pemaparan materi berlangsung. 

Risyad menilai kegiatan Ngopi Sore perdana ini sukses. Hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang hadir dan keaktifan mereka selama sesi berlangsung.
 
Ia menilai kegiatan positif untuk meningkatkan nilai kekeluargaan seperti ini harus dilanjutkan. Diharapkan ketika di antara peserta sering bertemu maka sebagai mitra kerja hubungan akan terasa cair. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat