visitaaponce.com

Tampil di Special Show Java Jazz, Laufey Bakal Hadirkan Aransemen Unik

Tampil di Special Show Java Jazz, Laufey Bakal Hadirkan Aransemen Unik
Musikus Jazz Laufey(Dok Lauren Kim)

JAKARTA International Java Jazz Festival 2024 telah mengumumkan para penampil fase pertamanya. Salah satu yang akan tampil adalah musikus jazz asal Islandia, Laufey. Sebelumnya, Laufey pernah tampil pada gelaran Java Jazz 2023. 

Di Java Jazz 2024, Laufey akan menjadi salah satu penampil di sesi special show, pertunjukan khusus di Java Jazz. Penonton harus membeli tiket pertunjukan khusus tambahan selain tiket harian (daily pass) atau tiket 3 hari (3 day pass).

Laufey disebut akan menampilkan pertunjukkan terbarunya yang spektakuler dengan kemasan aransemen unik. Ia pun bakal memberikan penampilan eksklusif dalam suasana yang megah, memperlihatkan keahlian dan kreativitas musiknya pada edisi Java Jazz 2024.

Baca juga: Tampil di Panggung Spesial Java Jazz Festival 2024, Siapa itu Laufey?

Selain Laufey, beberapa penampil Java Jazz 2024 yang telah diumumkan adalah October London, grup fusion jazz dinamis Scatter The Atoms That Remain yang akan menghadirkan sang legenda Randy Brecker, musikus Inggris Yakul, Yussef Dayes yang dikenal karena kemampuan bermain drumnya yang luar biasa, dan musikus Australia Rai Thistletwayte (Sun Rai).

“Kami sangat senang dapat mempersembahkan jajaran artis yang mewakili berbagai spektrum dalam kreativitas bermusik,” ujar Dewi Gontha, Presiden Direktur Java Festival Production dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (20/12).

“Jakarta International Java Jazz Festival 2024 bukan hanya sekadar festival musik, namun juga perayaan atas keragaman jenis musik dan bahasa yang universal dari musik. Kami mengundang para penikmat musik dari berbagai kalangan untuk ikut serta dalam sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” tambah Dewi Gontha.

Java Jazz Festival 2024 akan berlangsung pada 24–26 Mei 2024. Tiket telah tersedia di situs resmi festival, javajazzfestival.com.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat