visitaaponce.com

Jennifer Lawrence dan Lenny Kravitz Reunian di Golden Globe 2024

Jennifer Lawrence dan Lenny Kravitz Reunian di Golden Globe 2024 
Jennifer Lawrence(AFP/Michael Tran)

MANTAN pemain Hunger Games Jennifer Lawrence dan Lenny Kravitz reuni di acara Golden Globes 2024, Minggu (7/1) malam waktu Amerika. Mereka berfoto bersama di dalam Gedung Beverly Hilton, di sela-sela penyerahan penghargaan.

Dilansir dari People, dalam balutan gaun Dior berwarna biru tanpa lengan dan potongan kerah V, Lawrence tersenyum bersama Kravitz yang mengenakan kacamata hitam dan jas dengan potongan di bagian pinggang. Keduanya saling berpelukan.

Untuk diketahui, Kravitz berperan sebagai stylist untuk Katniss yang diperankan Lawrence dalam dua film pertama dari franchise The Hunger Games, sebelum karakter yang diperankan Kravitz (Cinna) terbunuh dalam seri Catching Fire. 

Reuni Lawrence dan Kravitz adalah hadiah untuk para penggemar Hunger Games, yang baru-baru ini film prekuelnya, “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes,” menjadi hit box office musim gugur lalu.

Baca juga: The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, Kisah Awal Mula Presiden Snow

Setelah 7 tahun absen, ini kali pertama Lawrence muncul kembali di penghargaan Golden Globe. Ibu satu anak itu masuk dalam nominasi aktris terbaik untuk perannya di ‘No Hard Feelings’. Sedangkan Kravitz masuk dalam nominasi best song motion pictures lewat lagunya berjudul Road to Freedom (Rustin). 

Beberapa alumni The Hunger Games lainnya juga hadir pada acara tersebut sebagai nominasi di antaranya Sam Claflin yang memerankan Finnick Odair dalam film Catching Fire dan Mockingjay, Julianne Moore yang memerankan Presiden Coin dalam film Mockingjay, Woody Harrelson dan Elizabeth Banks yang memerankan Haymitch Abernathy dan Effie Trinket di keempat film The Hunger Games.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat