visitaaponce.com

Kieran Cuklin Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Ibu di Atas Panggung Golden Globe 2024

Kieran Cuklin Ucapkan Terima Kasih kepada Sang Ibu di Atas Panggung Golden Globe 2024
Kieran Cuklin raih penghargaan the best actor dalam Golden Globe 2024(Instagram)

Aktor Kieran Cuklin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda saat menerima penghargaan Golden Globe untuk aktor pria terbaik. Aktor berusia 41 tahun itu menerima penghargaan berkat perannya sebagai Roman Roy di serial Succession.

Dalam pidatonya, ia mengungkapkan betapa besarnya peran sang ibu, Patricia Brentrup dalam perjalanan kariernya. Ia merasa segala pencapaiannya adalah berkat perjuangan ibunya. “Dia membesarkan tujuh anak hampir sendiri dan dia punya satu anak setiap dua tahun,” kata Kieran.

Kieran yang telah menikah dengan Jazz Charton dan telah dianugerahi dua anak, yakni Kinsey Sioux, 4, dan Wilder Wolf, 2, merasakan betapa beratnya mendidik seorang anak.

Baca juga: Jennifer Lawrence dan Lenny Kravitz Reunian di Golden Globe 2024

“Saya dan istri saya mendidik mereka bersama dan mendapat bantuan. Namun kami merasa seperti tenggelam. Saya tidak tahu bagaimana ibu saya melakukannya,” beber dia.

Di atas panggung, pemenang Golden Globe menutup pidato penerimaannya dengan tangisan sambil berbicara kepada ibunya. "Ibu hebatku, terima kasih banyak atas segala yang kamu lakukan untuk kami. Kamu wanita luar biasa,” ucapnya.

Baca juga: Cillian Murphy Menang Aktor Terbaik dalam Golden Globes 2024 Berkat Oppenheimer

Dia juga merenungkan perjalanannya di Golden Globes setelah pertama kali dinominasikan untuk penampilannya dalam Igby Goes Down pada tahun 2003, mengungkapkan bahwa ia tidak pernah berpikir akan pernah memenangkan penghargaan.

"Saya dinominasikan untuk Golden Globe sekitar 20 tahun yang lalu dan ketika momen itu berlalu, saya masih ingat berpikir saya tidak akan pernah kembali ke ruangan ini yang baik-baik saja. Berkat Succession, saya sudah beberapa kali berada di sini. Itu menyenangkan, tapi saya menerima bahwa saya tidak akan pernah berada di atas panggung, jadi ini momen yang bagus,” pungkasnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat