visitaaponce.com

Steven Yeun dan Ali Wong Raih Penghargaan Golden Globes 2024

Steven Yeun dan Ali Wong Raih Penghargaan Golden Globes 2024
Steven Yeun dan Ali Wong yang berhasil meraih piala Golden Globes 2024.(AFP/Beck)

AKTOR dan aktris keturunan Asia kembali mendapatkan penghargaan Golden Globes. Keduanya adalah Steven Yeun dan Ali Wong yang berhasil meraih kategori Best Actor dan Best Actress Limited Series, Anthology Series, or Television Motion Picture Golden Globes 2024.

Steven Yeun, 40, diketahui merupakan aktor keturunan Korea, sementara Ali Wong, 41, yang merupakan stand up komedian sekaligus aktris adalah keturunan Tiongkok.

Penghargaan Golden Globes ini menjadi yang pertama bagi keduanya dalam karier mereka lewat penampilan di serial drama komedi berjudul Beef yang ditayangkan di Netflix.

Baca juga: Barbenheimer Berlayar ke Golden Globes 2024

"Ya ampun saya keringat dingin. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membuat saya berhasil mendapatkan piala ini,” kata Steven Yeun ketika menyampaikan pidato kemenangannya.

Sementara itu, Ali Wong menyampaikan rasa terima kasih kepada sang sutradara Lee Sung-jin karena mengizinkannya untuk terlibat dalam proyek serial tersebut.

"Terima kasih juga untuk ayah dari anak-anak saya yang juga menjadi sahabat saya, Justin, karena dirimu saya bisa melakukan hal yang lebih," kata Wong.

Baca juga: Jo Koy Jadi Pembawa Acara Golden Globes Ke-81 

Ucapan itu datang setelah Wong menggugat cerai Justin Hakuta usai mereka memutuskan berpisah pada September 2022 setelah menikah sejak 2014.

Perlu diketahui, Beef bercerita tentang dua orang asing yang terlibat dalam insiden kemarahan di jalan yang meningkat menjadi perseteruan berkepanjangan.

Serial ini memiliki sepuluh episode yang dirilis di Netflix pada 6 April 2023. Serial ini juga banyak mendapat pujian dari para kritikus yang memuji penampilan Yeun dan Wong, serta penulisan dan penyutradaraannya.

Berdasarkan laman Rotten Tomatoes, serial tersebut menorehkan skor 99% dari 80 ulasan kritikus serta skor audiens mencapai 91% dari 500 orang lebih.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat