visitaaponce.com

Polytron Kembangkan Masker Kesehatan 4 Lapis Bantu Penanganan Covid-19

Polytron Kembangkan Masker Kesehatan 4 Lapis Bantu Penanganan Covid-19
Hana Masker yang dikembangkan Polytron(Dok. Polytorn )

PENYEBARAN laju kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan dengan adanya varian baru delta, membuat semua orang harus makin ekstra waspada dalam perlindungan diri. Belakangan, Pemerintah juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan dua masker sebagai upaya perlindungan diri. 

Merespon situasi tersebut, Produsen Elektronik Polytron, ikut ambil bagian dalam menyediakan kebutuhan masyarakat akan masker kesehatan dengan merek Hana Masker.

“Hana Masker adalah jenis masker kesehatan atau masker bedah (surgical face mask) dengan 4 lapis perlindungan yang aman digunakan untuk beraktivitas. Masker ini memiliki kemampuan menyaring microdroplets dan bakteri hingga ukuran 0.1 dan 0.3 micron,” jelas Bambang Athung, Product Manager Polytron dalam kleterangannya.

Bambang menjelaskan, lapisan masker di bagian luar dapat menyaring udara dan menahan partikel, sementara lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah. 

Baca juga : Noor Insani Group Siap Bersaing di Bisnis Tour Travel dan Media

“Masker ini didesain secara ergonomis agar dapat menyesuaikan kontur wajah sehingga hidung dan mulut tertutup sempurna untuk memberi perlindungan terbaik. Masker juga dibungkus plastik per-kemasannya untuk menjaga kebersihan dan memastikan masker tetap higienis sampai di tangan konsumen,” papar Bambang.

Masker kesehatan dengan pelindung 4 lapis itu dijual dalam kemasan boks berisi 10 dan 20 masker serta tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau dan oranye. 

“Kami juga tetap mempertimbangkan kenyamanan penggunaannya dalam beraktivitas, juga kebutuhan pelanggan kami yang ingin tetap tampil modis dengan balutan busana yang mereka pakai sehari-hari,” tambah Bambang.

“Hana Masker diproduksi dalam ruangan bersih berstandar internasional dan bersertifikat ISO 13485. Izin edarnya juga sudah resmi diberikan dari Kementerian Kesehatan. Bagi kami kesehatan, keamanan dan kenyamanan produk menjadi syarat penting yang tidak pernah bisa ditawar-tawar. Kepuasan pelanggan adalah kunci yang selalu menjadi perhatian kami di Polytron,” pungkas Bambang. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat