visitaaponce.com

BRI dan Modernland Sinergi KPR di Proyek Cilejit

BRI dan Modernland Sinergi KPR di Proyek Cilejit
Penandatanganan kerja sama pembiayaan KPR antara BRI-Modernland Realty(Dok Modernland)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Modernland Realty Tbk bersinergi untuk memfasilitasi kredit pemilikan rumah (KPR) di proyek Modernland Cilejit. Modernland Cilejit ialah proyek hunian berskala kota (township) seluas 1.000 hektare yang dikembangkan di Cilejit, Tangerang, Banten.

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandatangani oleh Regional CEO BRI Jakarta 1 Rudhy Sidharta dan Managing Director Modernland Cilejit Reagan Honoris pada Jumat (10/9) di Kota Modern, Tangerang. 

"Kami memberikan beragam cara pembayaran, termasuk metode KPR yang saat ini masih menjadi pilihan utama konsumen," kata Reagan Honoris dikutip dari siaran pers, Jumat (10/9).

Ia menyebut dipilihnya BRI bukan tanpa alasan. Selain dikenal sebagai bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini, BRI juga memiliki program KPR yang menarik. 

"Fasilitas pembiayaan KPR dari BRI ini diharapkan akan lebih mempermudah konsumen membeli rumah di Modernland Cilejit," sambungnya. 

Di kesempatan itu, Regional CEO BRI Jakarta 1 Rudhy Sidharta menambahkan saat ini BRI memiliki berbagai produk fasilitas KPR yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. 

BRI, lanjut dia, menawarkan kemudahan dan kecepatan layanan pengajuan KPR. Mulai dari tingkat suku bunga pinjaman yang kompetitif hingga proses pengajuan KPR dengan instant approval (one day approval) khusus untuk pembelian rumah/apartemen dari developer yang telah memiliki kerjasama dengan BRI. 

Kemudian, calon debitur yang ingin mengajukan fasilitas KPR di BRI saat ini juga dimudahkan dengan penggunaan aplikasi BRISPOT. "Melalui Aplikasi BRISPOT calon debitur dapat mengajukan permohonan fasilitas KPR tanpa harus datang secara langsung ke kantor BRI."

Untuk konsumen Modernland Cilejit, mereka berkesempatan mendapatkan KPR dari BRI dengan suku bunga khusus mulai dari 5,99% fix 3 tahun pertama dengan jangka waktu pembiayaan hingga 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, karyawan BUMN, ASN, dan TNI/ Polri yang selama ini gaji dibayarkan melalui BRI. 

BRI juga akan memberikan pelayanan perbankan kepada penghuni Modernland Cilejit untuk memudahkan aktivitas perbankan mereka, dengan memanfaatkan produk dan layanan perbankan BRI. 

"Melalui produk dan layanan yang optimal dan berkualitas, BRI komit menjadi one stop financial services bagi Modernland Cilejit," tutur  Rudhy.

Saat ini, Modernland Cilejit sedang memasarkan rumah tipe Studio Landed Home bagi generasi milenial. Rumah yang ditawarkan berkonsep rumah tumbuh. 

Rumah Studio Landed Home tipe L5 dengan luas bangunan 13 m2 dan luas tanah 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp180 jutaan. Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2. (RO/X-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat