visitaaponce.com

Brand Kosmetik dan Permen Berkolaborasi Hadirkan Produk Unik

Brand Kosmetik dan Permen Berkolaborasi Hadirkan Produk Unik
Brand kosmetik Implora Cosmetics dan permen Relaxa berkolaborasi dan berinovasi untuk menghadirkan produk unik.(Ist)

KOLABORASI menjadi unsur penting untuk mengembangkan bisnis dan agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen.

Kolaborasi tersebut bisa melibatkan ragam pihak, bahkan yang memiliki bidang usaha berbeda. Contohnya seperti yang dilakukan merek kosmetik Implora Cosmetics dan permen Relaxa. Hasilnya, inovasi produk unik yang menarik perhatian.

Beberapa waktu lalu, Implora Cosmetics resmi mengeluarkan dua warna terbaru produk lip cream hasil kolaborasi dengan Relaxa.

"Rupanya, kolaborasi ini berhasil menarik perhatian para beauty enthusiast. Terlebih produk tersebut hadir dengan dua warna yang dikemas sesuai dengan tampilan kemasan permen Relaxa," kata Kartika Asih, Manager of Research & Development PT Implora Sukses Abadi dalam keterangan, Minggu (29/1) 

Namun, selain kemasan kemasan yang unik, dari sisi fungsionalitas produk ini juga menawarkan keunggulan.

Baca juga: Bidik Gen Z, Brand Fesyen Obermain Kolaborasi dengan Smiley

“Lip cream masih menjadi produk perona bibir yang diminati oleh wanita Indonesia. Implora Cosmetics berupaya untuk menghadirkan produk yang dapat meningkatkan rasa percaya diri sekaligus merawat kecantikan kulit, termasuk bibir," ujar Kartika.

"Seringkali bibir menjadi bagian yang terlewat untuk dijaga, oleh karena itu hadirnya ImploraXRelaxa Matte Lip Cream mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan Omega 3,6,9 untuk menjaga kelembapan bibir,” terang Kartika.

Dua warna baru yang diluncurkan adalah Lemon dan Cherry. Peminat warna coklat muda dengan hasil natural dapat mencoba lemon dan cherry untuk pecinta warna merah pekat.

"Uniknya, kedua warna ini dapat digunakan bersamaan dengan teknik ombre lips ciri khas make up Korea," kata Kartika.

“Selain packaging, aroma lip cream saat diaplikasikan pada bibir ada efek mint sama persis seperti permen Relaxa varian lemon dan cherry,” imbuh Kartika. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat