visitaaponce.com

Gelar HUT ke-51, REI Perkuat Sinergi Bangkitkan Ekonomi Indonesia

Gelar HUT ke-51, REI Perkuat Sinergi Bangkitkan Ekonomi Indonesia
HUT REI ke-51 dengan tema ‘Bersama REI, Properti Bangkit, Indonesia Maju’.(MI/Gana Buana)

PERSATUAN Realestat Indonesia (REI) terus membuktikan diri sebagai tulang punggung yang kuat dalam membangkitkan kembali perekonomian bangsa terutama melalui sektor properti. Hal ini sejalan dengan napas perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Realestat Indonesia (REI) ke-51.

Adapun puncak perayaan HUT REI ke-51 mengusung tema ‘Bersama REI, Properti Bangkit, Indonesia Maju’. Perayaan puncak HUT REI ke-51 diselenggarakan di Medan Sumatera Utara.

Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida mengatakan, sesuai tema ulang tahun, maka REI terus membuktikan diri sebagai tulang punggung yang kuat dalam membangkitkan kembali perekonomian bangsa melalui sektor properti. Dia mengajak seluruh anggota REI untuk bahu membahu berkarya dan tetap semangat membangun untuk kepentingan bangsa dan negara dalam kondisi apapun.

Sepanjang perjalanannya, REI selalu aktif memperjuangkan kepentingan anggotanya, baik pengembang kecil (rumah subsidi) maupun pengembang besar. Terlebih di masa pandemi covid-19, REI sudah berada di depan dalam memperjuangkan kebijakan dan stimulus yang mampu membantu pengembang properti bertahan di tengah masa-masa sulit tersebut.

“REI selalu siap bersinergi dengan pemangku kebijakan dan mitra kerja di sektor perumahan dan permukiman demi meningkatkan mutu kehidupan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” tegas Totok.

Baca juga: Proyek Proving Ground Dapat Pendanaan Rp882 Miliar dari Japan Bank for International Corporation

Ketua Panitia Penyelenggara HUT REI ke-51, Hervian Tahier menambahkan peringatan puncak HUT REI ke-51 tahun 2023 diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara terutama di Medan dan Danau Toba. Kegiatan ini menjadi ajang anggota REI untuk bersilaturahmi, berwisata dan membuka peluang investasi di provinsi tersebut.

“Selama pandemi covid-19 terjadi banyak pembatasan aktivitas masyarakat sehingga memengaruhi perekonomian di setiap daerah termasuk bisnis pengembang. Peringatan HUT REI tahun ini diharapkan menjadi momentum saling bertukar pikiran dan ide sehingga tumbuh semangat untuk sama-sama bangkit,” kata Hervian.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sumatera Utara Andi Atmoko Panggabean berharap anggota REI bisa bergembira merayakan HUT REI ke-51 di Medan dan Danau Toba, sekaligus menghasilkan ide-ide untuk terus memajukan sektor properti di Tanah Air termasuk di Sumatera Utara.

Menurut Moko, demikian dia akrab dipanggil, acara HUT REI ke-51 ini mendapat sambutan dan dukungan positif dari pemerintah daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Diharapkan, HUT REI di Medan dan Danau Toba ini menjadi sarana wisata, kuliner dan hiburan yang spektakuler bagi anggota REI.

“REI Sumut siap menjadi tuan rumah terbaik dan melayani ribuan anggota REI yang hadir dari seluruh Indonesia,” tandas dia. (OL-17)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat