visitaaponce.com

Worldwhite Enterprise Siap Jadi Ritel Digital Terlenglap di Indonesia

Worldwhite Enterprise Siap Jadi Ritel Digital Terlenglap di Indonesia
Peluncuran Worldwhite Enterprise pada acara Worldwhite Connect 2023 di Jakarta, Sabtu (4/3).(Ist)

GABUNGAN brand life style lokal terdepan di Indonesia yang terdiridari Heylocal, Heymale, Zoma, Prepp Studio, Ceraliving, Prepp Studio Jr, Boonaboo, OtentikGent, dan Pacetudio, Sabtu (4/3) secara resmi menggelar Worldwhite Connect 2023.

Acara ini juga sekaligus menjadi ajang peluncuran perusahaan digital direct to consumer (D2C) atau retail digital Worldwhite Enterprise yang akan menaungi kesembilan brand tersebut.

Dengan dukungan brand tersebut Worldwhite Enterprise berharap akan menjadi perusahaan ritel digital terlengkap dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan life style di Indonesia.

Hingga saat ini total kombinasi pengikut berbagai brand Worldwhite Enterprise di sosial media mencapaisudah mencapai 5 juta followers.

Menanggapi peluncuran ini CEO Worldwhite Enterprise, Dimas Mairyan, mengatakan,“Berawal dari pengalaman kami memulai bisnis sebagai dan terus berkembang hingga saat ini."

"Worldwhite Enterprise hadir sebagai salah satu perusahan ritel digital terlengkap di Indonesia, di mana melalui brand-brandnya kami bisa memenuhi berbagai kebutuhan life style masyarakat Indonesia," katanya.

"Melalui peluncuran ini kami pastinya berharap agar bisa terusmemberikan kontribusi terhadap perkembangan industri life style di Indonesia, serta pastinyaterus berkontribusi dalam menciptakan industri life style yang inklusif," ucap Dimas.

Selain peluncuran Worldwhite Enterprise, acara ini juga merupakan ajang yang akan menghubungkan antara para pelaku industri serta pemangku kepentingan lainnya, dengan para konsumen.

Acara ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 250 tamu undangan, 250 konsumer dan komunitas setia pelanggan brand-brand Worldwhite Enterprise.

Executive Vice President Worldwhite Enterprise, Nadya Rosmalina. mengatakan “Dalam acara ini kami juga akan melaksanakan ajang pameran untuk produk-produk dari brand kami."

"Kami juga akan melaksanakan fashion show untuk berbagai kebutuhan keluarga yang akan diselenggarakan selama dua hari pelaksanaan acara Worldwhite Connect 2023,"jelasnya.

"Selain itu kami juga pastinya berharap acara ini bisa menjadi ajang bagi para pemangku kepentingan, dan berbagai anggota dari ekosistem bisnis Worldwhite Enterprise," ujar Nadya.

"Melalui acara ini juga kami dengan bangga mengumumkan peluncuran empat brand baru kami yaitu brand junior kids apparel yakni Prepp Studio Jr, brand untuk ibu dan bayi Boonaboo, dan creative agency Otentik Gent & Pacetudio," terangnya.

Worldwhite juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dan membuka kesempatan bagi audiens untuk ikut berpartisipasi dalam membangun mimpi-mimpi mereka terkait life style dalam berbagai kapasitas, termasuk investasi, hingga akuisisi.

Kehadiran Worldwhite Enterprise akan menjadi angin segar bagi perkembangan industri life style di Indonesia.

Sejak awal pendiriannya brand-brand Worldwhite Enterprise memang sudah berfokus untuk menghadirkan produk life style yang tidak hanya memiliki nilai estetik tinggi akan tetapi jugabersifat inklusif dan bisa diakses oleh semua orang dengan berbagai kebutuhan. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat