visitaaponce.com

Tiga Tahun Beruntun Raih Top Brand, Fortress Dominasi Pasar Pintu Baja Indonesia

Tiga Tahun Beruntun Raih Top Brand, Fortress Dominasi Pasar Pintu Baja Indonesia
Penghargaan Top Brand untuk Fortress(Dok. JBS Perkasa)

JENAMA Fortress yang dikembangkan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa sukses mempertahankan predikat Top Brand Indeks Kategori Pintu Rumah/Baja di ajang Top Brand Award. Ini kali ketiga secara beruntun Fortress meraih penghargaan tersebut. 

"Menjadi suatu kehormatan bagi kami mendapatkan pengakuan merek dari pioneer utama seperti Top Brand Award untuk brand kami, terlebih untuk brand Fortress. Kami sangat bangga penghargaan ini dapat kami raih dan pertahankan selama 3 tahun berturut-turut," kata Joni Effendi, CEO dan Founder PT JBS Perkasa.

Meski tidak mudah menurut Joni, keberhasilan itu tak lepas dari buah kerja keras seluruh bagian dan tim yang terlibat di PT JBS Perkasa dengan komitmen untuk selalu memberikan konsistensi produk berkualitas dan pelayanan terbaik, agar dapat terus menjaga kepercayaan konsumen kepada produk Fortress.

Baca juga : Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Terkait Lingkungan di IndoBuildTech Awards 2023

Ia menambahkan, seiring permintaan yang terus meningkat terhadap produk Fortress, JBS Perkasa akan terus menjaga dan mengembangkan kualitas produk dan layanannya, serta terus menciptakan inovasi dan terobosan-terobosan baru dengan menghadirkan produk desain terbaik dengan harga yang bersaing dan terjangkau di pasaran. 

"Disempurnakan juga dengan kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk ini, PT JBS Perkasa terus melebarkan distribusinya untuk menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia, Saat ini Fortress tersedia di berbagai kota seperti Tangerang Raya, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Kendari, Pekanbaru, hingga kawasan timur di Kota Makassar. 

“Ini tidak akan berakhir disini, kami akan terus menjaga kualitas produk Fortress dan layanan kami untuk terus menumbuhkan kepercayaan konsumen yang sudah terbina dengan baik," ujar Joni.

Baca juga : JBS Perkasa Terus Berinovasi pada Pintu Baja Fortress, Tambahkan Teknologi Pintar

Marketing Coordinator & Brand Strategist PT JBS Perkasa Fanny Tanuraharja mengatakan, Top Brand Award merupakan pioneer utama terhadap pengakuan sebuah merek sehingga menjadi tolak ukur merek tersebut semakin dikenal dan diakui banyak orang akan kualitas dan eksistensinya.

"Kami juga ingin berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan kami selama ini hingga kembali berhasil meraih gelar Top Brand 2023," ujar Mike J. Latuwael, Human Capital Manager PT JBS Perkasa. (RO/Z-5)

Baca juga : Prioritaskan Transformasi Digital, GRP Raih Tiga Penghargaan di SPEx2® DX Award

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat