visitaaponce.com

Gelontorkan Hingga Rp800 Miliar, Sinarmas Group Lanjutkan Pembangunan Kebayoran Apartment

Gelontorkan Hingga Rp800 Miliar, Sinarmas Group Lanjutkan Pembangunan Kebayoran Apartment
Suasana salah unit apartemen di Kebayoran Apartment(Dok. Sinarmas Group)

MASIH tingginya kebutuhan terhadap hunian, terutama yang mengusung konsep hijau, membuat Sinarmas Group melakukan langkah berani dengan akuisisi proyek pembangunan apartemen Kebayoran Apartment yang sempat tertunda. 

Untuk 2 menara apartemen di kawasan pembangunan seluas 1,1 hektare itu, Sinarmas menggelontorkan hingga Rp800 miliar, yaitu Rp300 miliar untuk Tower Ruby dan Rp500 Miliar untuk pembangunan menara kedua.

"Sinarmas sangat optimis dalam mengakuisisi Kebayoran Apartment karena lokasi yang super strategis di tengah kota Jakarta Selatan, sangat dekat dengan area-area vital untuk menunjang kebutuhan hidup penghuninya, seperti pusat-pusat perbelanjaan ternama lembaga pendidikan sampai tingkat Universitas, rumah sakit ternama di Indonesia, dan masih banyak lagi," tulis Sinarmas dalam keterangan tertulis.

Baca juga : Suma Village Tawarkan Hunian Eksklusif Rp800 jutaan

Untuk manajemen gedung Kebayoran Apartment, Sinarmas menunjuk Colliers yang berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di Indonesia sebagai Building Management untuk menjaga kenyamanan, keamanan, dan meningkatkan potensi investasi properti bagi para pemilik dari Kebayoran 

Pada Sabtu (18/3) Sinarmas melakukan serah terima unit Tower Ruby yang memiliki total 21 lantai dan hanya tersedia 333 unit dan sudah terjual lebih dari 80%. Tipe unit yang tersedia adalah Studio dengan luas 24,9 m2, 2 Bedroom A dengan luas 49,5 m2, dan 2 Bedroom Corner dengan luas 52 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp700 Jutaan sampai dengan Rp1,6 Miliar.

Baca juga : Sinar Mas Land dan Ararasa Mulai Bangun Mal Eastvara di BSD City

Kebayoran Apartment hadir dengan konsep baru Modern Tropical Living yang memiliki lebih dari 50 fasilitas untuk memenuhi kebutuhan hidup para penghuni pada umumnya dan menjawab kebutuhan gaya hidup baru pascapandemi, seperti kebutuhan akan tempat bekerja dari rumah, kebutuhan untuk online meeting dengan privacy yang baik, tempat belajar dari rumah, hingga jasa pindah ke Apartment Kebayoran, dan layanan House Keeping.

Selain itu, Kebayoran Apartment juga menyediakan layanan Kebayoran Leasing untuk memberikan kemudahan dan pelayanan total bagi para pemilik untuk menyewakan unitnya yang dan mendapatkan kenyamanan pendapatan dari investasinya di Kebayoran Apartment. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat