visitaaponce.com

Suma Village Tawarkan Hunian Eksklusif Rp800 jutaan

Suma Village Tawarkan Hunian Eksklusif Rp800 jutaan
Grand launching Suma Village, Tangerang, Sabtu (18/3/2023).(Dok. Gana Buana)

PT Harasuma Mapan Sejahtera (Harasuma Land) meluncurkan hunian ekslusif di wilayah Tangerang, ‘Suma Village’, dengan harga mulai Rp800 jutaan. Berkonsep modern dengan design Scandinavian, hunian dengan total luas area 5.032 meter persegi (m2) sengaja dipasarkan sesuai dengan kebutuhan kaum milenial. 

Direktur Operasional Harasuma Land Prayogo Jatiadi menyampaikan, tingginya permintaan hunian di wilayah Gading Serpong hingga Karawaci membuat pihaknya  meluncurkan produk Suma Village. Langkah ini didukung dengan tingginya kebutuhan hunian yang diprediksi mencapai 800 ribu unit pada 2023

“Keberadaan Suma Village ingin berkontribusi mengurangi angka kebutuhan hunian di tanah air, khususnya di wilayah Tangerang,” ungkap Prayogo dalam ‘Grand launching Suma Village’, Sabtu (18/3). 

Baca juga: Taman Anggun Sejahtera Usung Konsep Smart Digital Cluster

Ia mengatakan, Suma Village telah dipasarkan sejak akhir Desember 2022. Saat ini klaster berkonsep eksklusif itu telah terjual sebanyak 30% dari jumlah total hunian yang disediakan sebanyak 39 unit. Pihaknya juga menyediakan lima unit rumah toko (ruko) yang berfungsi sebagai penunjang sentra bisnis bagi penghuni Suma Village. 

"Lokasi Suma Village juga sangat strategis dekat dengan fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan transportasi umum. Serta klaster ini berada tepat di jalan arteri penghubung antara Gading Serpong, Lippo Karawaci dan Bitung,” tambah dia. 

Baca juga: Konsisten Bertanggung Jawab Sosial Lingkungan, Modernland Diganjar Penghargaan

Direktur Marketing PT Harasuma Mapan Sejahtera Trivicika Wijaya menambahkan, sejak awal Suma Village memang menonjolkan eksklusifitas dengan hanya menyediakan 39 unit rumah dan lima unit ruko. Hunian ini sengaja menyasar generasi milenial dengan fasilitas yang menunjang kebutuhan generasi ini. 

Hunian ini juga mengikuti tren ‘smart home' dengan menggunakan ‘smart swich’ dan teknologi door lock paling handal. Jadi kalau kita lupa mematikan lampu atau mengunci pintu bisa diremote jarak jauh. Bukan itu saja, penghuni juga bisa menghidupakn pendingin udara (AC) secara jarak jauh,” jelas dia. 

Cika mengatakan, Suma Village dirancang dengan design interior khusus dengan konsep open-plan dan sustainable living. Dilengkapi dengan cross ventilation system, sirkulasi udara dan pencahayaan masuk ke dalam rumah dengan maksimal. 

Menimbang efisiensi energi dan kenyamanan para penghuninha, Suma Village juga masih menyisakan lahan terbuka hijau seluas 200 meter di area belakang tiap rumah. 

Suma Village menawarkan dua tipe hunian, yakni tipe lebar 5x12 dan 6x12. Produk ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp800 juta hingga Rp1,1 miliar, serta harga ruko yang dipatok sebesar Rp1,5 miliar. 

“Lokasi yang strategis dengan akses tol bervariatif membuat Suma Village unggul, apalagi dengan harga terjangkau penghuni bisa menikmati segala fasilitas yang diadopsi oleh 'smart home'," kata dia.

Suma Village juga menawarkan kemudahan fasilitas  kredit perumahan rakyat (KPR) dengan bekerjasama dengan berbagai perbankan, free biaya BPHTB, biaya notaris dan biaya KPR. Bahkan, ada juga program DP 0% yang diusung salah satu bank mitra. Hal ini tentu memudahkan generasi milenial untuk memiliki rumah. 

“Kami memahami bahwa memiliki hunian adalah impian semua orang, dan kami ingin mempermudah masyarakat untuk mewujudkannya dengan membuat cara bayar dp 0%,” tandas Cika. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat