visitaaponce.com

Taman Anggun Sejahtera Usung Konsep Smart Digital Cluster

Taman Anggun Sejahtera Usung Konsep Smart Digital Cluster
Penandatanganan kerjasama PT Bersatu Sukses Group dengan PT Neticiti Persada untuk menyediakan smart digital cluster, Kamis (16/3/2023)(Dok. Ist)

KONSEP hunian smart digital diadopsi di Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6, Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam pengembangannya, PT Bersatu Sukses Group bekerjasama dengan PT Neticiti Persada untuk menyediakan layanan fasilitas telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home dan jaringan broadband). 

“Kami banyak membangun rumah minimalis yang affordable namun tak meninggalkan perkembangan teknologi. Konsep yang sedang kita terapkan saat ini adalah smart digital cluster yang sedang dikembangkan di perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6, dengan tujuan memberikan hunian terbaik untuk para konsumen kami,” ungkap Direktur Utama PT Bersatu Sukses group Sabar Santoso dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (16/3).

Ia menjelaskan, saat ini klaster Taman Anggun sejahtera 5 dan 6 sudah terjual sekitar 421 unit. Untuk melengkapi kebutuhan konsumen, PT Netciti juga menyediakan layanan internet service provider dengan layanan internet tanpa batas.

Baca juga: Cluster Sentarum Hadirkan Hunian dengan Fasilitas In-House Premium

Direktur PT Bersatu Sukses group Ayu Indrawati menyampaikan, Perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6 dalam pemasarannya menawarkan konsep rumah minimalis mulai dari harga Rp300 jutaan. Dengan adanya fasilitas internet (Wi-Fi) yang di support oleh Netciti, tak hanya di unit rumah, tapi juga di area fasilitas dan taman terbuka setiap cluster akan dilengkapi jaringan internet. 

“Hal ini yang membuat Taman Anggun Sejahtera diminati oleh konsumen milenial yang melek teknologi dan membutuhkan kemudahan beraktivitas,” jelas Ayu.

Baca juga: Grand Wisata Luncurkan Water Terrace 2 Akhir 2022

President Director PT Netciti Persada Luk Phin Tirtokuntjoro menegaskan, kebutuhan jaringan internet pada kawasan perumahan telah menjadi sebuah keharusan. Netciti bekerjasama dengan PT Bersatu sukses group di proyek Taman Anggun Sejahtera untuk memberikan jaringan internet unlimited di dalam smart digital cluster. 

“Projek ini akan menjadi yang pertama direalisasikan untuk cluster yang sedang dikembangkan oleh PT Bersatu Sukses Goup, yakni pada perumahan Taman Anggun Sejahtera 5 dan 6,” jelas dia.

Luk Phin Tirtokuntjoro menambahkan, Netciti mengutamakan customer focus. Layanan ini diwujudkan dalam pengalaman konsumen yang merasakan kenyamanan jaringan telekomunikasi yang dapat diandalkan.

Seperti yang diketahui, PT Bersatu Sukses Group merupakan perusahaan pengembang properti yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam industri properti di Indonesia. PT Bersatu Sukses Group dalam perjalanan bisnisnya banyak membangun rumah dengan harga terjangkau. Proyek yang dikembangkan PT Bersatu Sukses Group tersebar di berbagai kota di Jawa Timur seperti di Sidoarjo, Malang, Jember, Mojokerto, dan kota lainnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat