visitaaponce.com

Klaster Ini Tawarkan Hunian Berkonsep Flexi Home di Bekasi

Klaster Ini Tawarkan Hunian Berkonsep Flexi Home di Bekasi
Ilustrasi(Ist)

AREA Tambun di Kabupaten Bekasi merupakan salah satu lokasi berkembang dan paling strategis terutama untuk mencari rumah tinggal.

Akses yang lengkap seperti KRL (stasiun Tambun), bus JR connexion, bus Damri, tol Jakarta-Cikampek I & II, tol JORR2 Cibitung-Cimanggis, dan stasiun LRT Bekasi Timur memberikan kemudahan tanpa batas bagi mereka yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya.

Samaasta Bekasi, klaster terbaru dari Young & Loud Development hadir di kawasan itu dengan menawarkan konsep unik yang tidak hanya fresh tetapi juga fungsional.

Baca juga : Harga Properti Bekasi Menarik, Sinar Mas Land Tawarkan Levante at Klasika

“Samaasta Bekasi adalah satu-satunya hunian di kawasan ini dengan konsep flexi home," kata Head of Operations dari Samaasta Bekasi Maryono melalui keterangannya, Kamis (6/4).

"Konsep flexi home yakni layout ruang dibuat sedemikian rupa sehingga pengaturan ruangan bisa di-adjust sesuai kebutuhan penghuninya,” kata Maryono.

Maryono menambahkan keunikan lainnya yaitu Samaasta Bekasi didesain dengan konsep rumah tumbuh.

Baca juga : Harmoni Park Bekasi Kembangkan Perumahan Strategis 30 Hektar di Babelan

"Jadi tidak perlu khawatir jika sekarang Anda masih single, kemudian menikah, dan memiliki anak di kemudian hari, 5-10 tahun lagi rumah bisa bertumbuh dan disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya," tutur dia.

Desain rumah Samaasta Bekasi juga amat memperhatikan segi pencahayaan dan sirkulasi udara setiap ruangannya sehingga memastikan rumah yang dihuni nyaman dan sehat bagi penghuninya.

"Ditawarkan dengan harga spesial untuk masa prelaunch di harga Rp600 jutaan dengan cicilan hanya Rp3,7 juta/bulan merupakan kesempatan emas untuk dimiliki dengan harga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya," tutup Maryono. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat