visitaaponce.com

Nespresso Resmikan Gerai Keempatnya di PIK Avenue, Jakarta

Nespresso Resmikan Gerai Keempatnya di PIK Avenue, Jakarta
Acara pengguntingan pita sebagai tanda peresmian pembukaan gerai Nespresso di PIK Avenue, Jakarta.(Ist)

PELOPOR mesin kopi rumahan dan kapsul kopi internasional, Nespresso, meresmikan gerai terbarunya di salah satu pusat perbelanjaan populer di Kota Jakarta, PIK Avenue.

Gerai yang diresmikan ini menandakan gerai keempat di Indonesia dan gerai yang ketiga di Jakarta.

Pembukaan gerai keempat merupakan pencapaian terbaru dari Nespresso setelah membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia pada tahun 2019.

Baca juga: Mesin Kopi Rumahan Ini Bisa Sediakan Kopi Lebih Banyak

Gerai terbaru ini tidak hanya menawarkan kopi mewah yang dapat diseduh dalam satu sentuhan pada tombol, namun juga memberikan pengalaman meminum kopi yang lebih mendalam.

Resmikan Gerai Keempat di Indonesia 

“Tahun ini telah menjadi tahun penuh pencapaian bagi Nespresso di Indonesia. Setelah mengoperasikan tiga gerai tetap, hari ini kami membuka butik tetap keempat di PIK Avenue, Jakarta," kata Mark Senior, selaku Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia.

Pernyataan Mark Senior juga bersamaan pembukaan gerai keempat Nespresso Indonesia di PIK Avenue, Jakarta, Kamis (11/5).

"Menjadi salah satu perusahaan ritel dan distributor terdepan di Indonesia, kami sangat bangga dapat membawa Nespresso lebih dekat ke pasar Indonesia dengan rangkaian produk mesin kopi rumahan dan variasi kapsul yang luas," jelasnya.

Baca juga: Rangkul Dua Barista Juara, Tomoro Coffee Sajikan Kopi Spesial

"Kami berharap dapat semakin meluaskan sayap Nespresso di Indonesia sehingga dapat terus menyediakan pengalaman mewah bagi para coffee lovers untuk memulai hari dengan secangkir kopi yang nikmat,” papar Mark Senior.

Gerai terbaru ini dirancang dengan indah untuk memberikan eksplorasi kopi yang lebih dalam.

Tampilkan Perkebunan Kopi Virtual 

Tampilan window-to-farm memberikan penampilan virtual perkebunan kopi yang mendekatkan pelanggan ke asal mula kopi kami, serta green wall yang menyimbolkan perkebunan kopi lokalyang ditanam secara berkelanjutan.

Ada juga meja Atelier, yang menjadi tempat para coffee specialist untuk mendemonstrasikan keahlian mereka dalam menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kopi Nespresso.

“Di gerai tetap Nespresso seperti di PIK Avenue, Anda dapat memiliki pengalaman Nespresso yang unik, kualitas kami yang berkelanjutan, semangat inovatif, dan kualitas kopi yang tak tertandingi," ujar Fabio De Gregorio, selaku Nespresso Southeast Asia Regional Business Development Manager.

Baca juga: Di Ajang ICF 2023, Dirut BRI Bicara Soal Kopi

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan dan distributor resmi kami di Indonesia, Kanmo Group, yang telah menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan Nespresso di Indonesia,” jelas Fabio De Gregorio.

Dalam rangka peresmian gerai ini, aktor Lukman Sardi hadir menjadi pengisi acara dan memberikan kesan pesannya sebagai penggemar kopi.

“Bagi saya, meminum kopi telah menjadi ritual saya sehari-hari. Tak hanya menjadi minuman untuk memulai kegiatan sehari-hari, tetapi meminum kopi juga menjadi waktu saya untuk menikmati waktu luang di antara jadwal yang sibuk," kata Lukman.

"Nespresso menjadi produk yang memberikan saya kemudahan dalam menyesap kopi berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman meminum kopi yang mewah hanya dengan sentuhan tombol,” ujarnya.

Gerai terbaru di PIK Avenue menghadirkan mesin dari Original Line dan Vertuo Line, serta aksesoris pendukung lainnya dan lebih dari 40 kapsul kopi yang dapat disesuaikan dengan preferensi rasa para coffee lovers di area Pantai Indah Kapuk. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat