visitaaponce.com

IHRS 2023 Berlangsung pada 19-20 Juni di Bali

IHRS 2023 Berlangsung pada 19-20 Juni di Bali
Mira Tripuspita (kiri) dan Diana Ariani.(Dokumentasi pribadi.)

SKK Migas (Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi) dan KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) kembali menggelar IHRS (Indonesia Human Resource Summit) pada 19-20 Juni 2023 di Bali, Nusa Dua Convention Center. Tema yang diusung yakni Redefining Human Capital: Inspiring People to Take Action.

"Tema tersebut patut diantisipasi dan diikuti oleh para profesional SDM untuk terus bergerak ke depan. Ini diharapkan membantu perusahaan serta industri tempatnya bekerja untuk menghadapi tantangan dan beradaptasi terhadap berbagai perubahan yang terjadi saat ini," kata Diana Ariani, Project Director IHRS/Specialist Secretary SKK Migas, Jakarta, Selasa (16/5). 

IHRS 2023 merupakan pergelaran ke-13 dan upaya dari SKK Migas serta KKKS untuk melakukan transfer knowledge serta menyerap berbagai hal yang dihadapi oleh profesional SDM untuk mencari solusi dan kemajuan bersama. Ajang itu akan diikuti tidak kurang dari 1.000 profesional dan praktisi SDM dari berbagai industri, termasuk BUMN, asuransi, perbankan, jasa pembiayaan, manufaktur, penerbangan, edukasi, rumah sakit dan medis, teknologi informasi, minyak, gas, perdaganan, start-up, dan banyak lagi. 

Baca juga: Angkasa Pura I Layani 5,3 Juta Penumpang pada April 2023

Pada kesempatan yang sama, Chairwoman IHRS 2023 Mira Tripuspita mengungkapkan ikut serta dan aktif dalam ajang itu dapat membantu para profesional SDM menjalin komunikasi dengan industri lain, memperkaya pengalaman, dan menambah pengetahuan yang terkait langsung dengan dunia SDM. Selain itu, tema yang diusung kalangan profesional SDM diharapkan mampu menyerap beragam tantangan, mengelola, dan menghasikan tenaga andal di perusahaan masing-masing.

Selain diikuti oleh profesional dalam negeri, IHRS 2023 bakal diikuti oleh profesional SDM dari Asia dan Australia. "Semua peserta akan mempresentasikan pengalaman dan buah pikirannya di hadapan peserta lain. Hal itu memberikan kesempatan bagi peserta lain untuk menyerap pengetahuan dan solusi yang telah dilakukan terhadap suatu keberhasilan dalam mengatasi masalah," tambah Mira.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dapat diperoleh melalui [email protected] dan informasi umum bisa melalui [email protected]. Peserta yang terpilih, berhak mempresentasikan paper di hadapan para pejabat dan peserta lain. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat