visitaaponce.com

Sambut Permintaan Tinggi Perumahan Kelas Menengah, CitraLand Cibubur Luncurkan Montana

Sambut Permintaan Tinggi Perumahan Kelas Menengah, CitraLand Cibubur Luncurkan Montana
Pengembangan cluster Montana di CitraLand Cibubur(Dok. CitraLand Cibubur)

KEBUTUHAN akan perumahan kelas menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur-Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren yang terus meningkat, terlebih dengan dibukanya akses baru menuju CitraLand Cibubur yaitu Tol Nagrak pada Mei tahun ini. 

Tercatat bahwa para pembeli rumah kelas menengah di kawasan ini masih didominasi oleh first time home buyer dan end user.  

Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur-Cileungsi ini Ciputra Group dengan mengembangkan klaster hunian baru di CitraLand Cibubur, proyek kawasan hunian seluas 220 hektar. 

Baca juga : Menyusul Sukses Penjualan Perdana, CitraGarden Gelar Groundbreaking Proyek

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur Galih PS Putri mengatakan, first time home buyer dan end user adalah para pembeli cerdas dan sangat peduli akan kesehatan dan kelestarian lingkungan.

Biasanya, kalangan itu didominasi keluarga muda dan generasi milenial yang sangat peduli akan hunian sehat, alami  dan asri. Kebutuhan itu diwujudkan lewat klaster Montana, proyek pengembangan baru di CitraLand Cibubur.  

“Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di Mega Cluster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di kawasan dengan nuansa alam. Tapi tentu saja hunian yang kami siapkan tidak hanya menyatu dengan keindahan alam tapi juga didukung oleh berbagai fasilitas modern,” jelas Putri dalam keterangannya.

Baca juga : Sinar Mas Land dan Bank Ina Mudahkan Konsumen Punya Properti

Lanskap di cluster Montana yang diluncurkan ini sangat asri, dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan aliran sungai. Kebutuhan udara segar, kehangatan alam dan gemericik aliran sungai dapat dinikmati para penghuninya setiap saat. 

Dalam klaster terbaru itu. terdapat lima tipe unit rumah yang dipasarkan. Mulai dari tipe 5x12 (LB.34/LT.60), tipe 6x12 (LB.68/LT.72), tipe 7x12 (LB.84/LT.84), tipe 8x12 (LB.88/LT.96), sampai tipe 8x15 (LB.88/LT.120). Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp556 juta hingga Rp1,3 miliar sudah termasuk PPN.

“Unit yang kami tawarkan cukup terbatas dengan harga yang sangat affordable. Selama periode pre-launch kami memberikan harga spesial mulai dari 556 juta ditambah diskon 5%, serta kemudahan-kemudahan lain seperti bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR,” ungkap Putri.

Baca juga : Tingginya Harga Tanah di Jakarta, Bintaro Jaya Beri Solusi Melalui Botanica Aralia

Associate Director Ciputra Group Lily Juliati menjelaskan, CitraLand Cibubur selalu menyiapkan suplai perumahan premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis," ungkapnya.

CitraLand Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para warga yang tinggal di kawasan kami. Di sini sudah tersedia Masjid Raya, Clubhouse, Children Playground serta Thematic Garden di dalam setiap klaster. 

Baca juga : Rumah Siap Huni di Paramount Petals tanpa Inden

Peluncuran Montana menyusul sukses pengembangan beberapa klaster yang telah diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya yakni mega cluster monteverde dan smart cluster Monterrey.

“Melihat kesuksesan pada penjualan unit-unit kami di cluster-cluster sebelumnya, kami yakin respon pasar di cluster baru Montana ini juga akan sangat baik." pungkas Putri. (RO/Z-5)

Baca juga : Pengamat: Serah Terima AJB Beri Kepastian bagi Konsumen

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat