visitaaponce.com

Bank Artha Graha Bersinergi dengan TNI Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit

Bank Artha Graha Bersinergi dengan TNI Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit
Artha Graha Internasional dan TNI melakukan penandatanganan nota kesepahaman di Hotel Borobudur Jakarta. Rabu (31/5)(Ist)

BANK Artha Graha Internasional dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama pada hari Rabu, 31 Mei 2023 bertempat di Hotel Borobudur Jakarta.

Penandatangan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama ini dilakukan dalam upaya menjalankan kemitraan antara dua belah pihak dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit, pengelolaan transaksi dan keuanganserta penguatan ketahanan pangan di lingkungan TNI.

Indrastomo Nugroho, Direktur Bank Artha Graha Internasional mengatakan bahwa ia menyambut baik kerja sama ini di mana Bank Artha Graha Internasional dapat memberikan dukungan kepadaTNI melalui produk dan jasa layanan yang dimiliki.

Baca jugaAGP/AG Group Dukung Media-Media Bertanggung Jawab

“Pada kerja sama ini kami menawarkan beberapa produk yang dapat dimanfaatkan seperti pengelolaan transaksi dan keuangan, tabungan berjangka, penyediaan perumahaan dengan program KPR, dan digitalisasi transaksi pembayaran serta pembiayaan dalam rangka penguatan ketahanan pangan, pemberdayaan Koperasi dan UMKM di lingkungan binaan TNI," ujarnya.

Kerja Sama Jadi Acuan dan Pedoma Ke Depan

Sejalan dengan itu, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Asisten Teritorial Panglima TNI berharap perjanjian kerja sama ini akan menjadi acuan dan pedoman ke depannya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi institusi TNI karena dipercaya sebagai mitra kerja sama oleh PT Bank Artha Graha Internasional. Semoga kerjasama ini dapat berjalan sesuai dengan ruang lingkup yang disepakati,” ungkapnya.

Baca juga: Artha Graha Group Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan di Beberapa Vihara

Terdapat tiga dokumen yang ditandatangani pada hari ini, yaitu Nota Kesepahaman PT Bank Artha Graha Internasional dengan TNI dan Perjanjian Kerjasama PT Bank Artha Graha Internasional dengan Staf Teritorial TNI yang ditandatangani oleh Indra S Budianto dan Indrastomo Nugroho selaku Direktur PT Bank Artha Graha Internasional dan Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno S.H, M.H selaku Asisten Teritorial TNI yang mewakili Panglima TNI.

Sedangkan perjanjian kerja sama PT Bank Artha Graha Internasional dengan Pusat Keuangan TNI ditandatangani oleh Indra S Budianto dan Indrastomo Nugroho selaku Direktur PT Bank Artha Graha Internasional dan Marsekal Muda TNI Danang Hadiwibowo S.E, M.M selaku Kepala Pusat Keuangan TNI. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat