visitaaponce.com

Sumalindo Hutani Jaya Sabet Penghargaan TOP CSR Awards 2023

Sumalindo Hutani Jaya Sabet Penghargaan TOP CSR Awards 2023
Penghargaan TOP CSR Awards 2023(MI/HO)

PT Sumalindo Hutani Jaya salah satu unit usaha APP Sinar Mas berhasil meraih dua penghargaan TOP CSR Awwards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah TOP Bussiness yang bekerja sama dengan beberapa instansi, pekan lalu.

Baca juga: Insight Investments Raih Bintang 4 di Ajang Top CSR Award 2023

Perusahaan dinilai berhasil menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sejalan dengan stategi bisnis yang tumbuh secara berkelanjutan.    

Dua penghargaan yang diraih yaitu kategori peringkat bintang 4 pada level sangat baik yang dinilai sudah mendukung stategi pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan yang telah memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan sekitar perusahaan. Penghargaan kedua yang diperoleh dari kategori TOP Leader On CSR Commitment 2023 untuk Direktur Utama PT Sumalindo Hutani Jaya yang diterima langsung oleh Saifudin Ansori selaku Unit Bisnis Perusahaan dan Nugraha Mulya Dharma selaku Direktur Utama.

“Acara ini memotivasi perusahaan untuk dapat membuat program CSR yang lebih inovatif dan dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat di sekitar perusahaan guna meningkatkan taraf perekonomian dan kesejahteraan.  Prinsip kami hidup berdampingan dengan masyarakat agar masyarakat makmur perusahaan sukses," Nugraha lewat keterangan yang diterima, Senin (12/6).

Baca juga: Program CSR Harus Beri Nilai Tambah Bagi Masyarakat

Adapun Saifudin Ansori, mengatakan perusahaan berkomitmen untuk terus menjaga keseimbangan antara aspek produksi, lingkungan dan sosial, sehingga ada kesinambungan dan keberlajutan program terutamanya melalui program Community Enggagement yakni Desa Makmur Peduli Api.

Program ini diberikan erat kaitannya dengan peningkatan kesadaran masyarakat terkait bahaya karhutla sehingga desa berhasil  mempertahankan zero fire atau tidak ada api di areal desa yang juga berada di dalam konsesi.

Atas program CSR perusahaan tersebut, perusahaan dinilai memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tanggungjawab sosial dan memiliki kepedulian yang tinggi terkait ekonomi masyarakat, sosial dan lingkungan dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola dan keberhasilan implementasi CSR dan sekaligus melakukan pencegahan terkait karhutla. (H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat