visitaaponce.com

Pelaku UMKM Didorong Manfaatkan Teknologi Dalam Pemasaran Produk

Pelaku UMKM Didorong Manfaatkan Teknologi Dalam Pemasaran Produk
Literasi keuangan oleh WOM Finance di Duren Sawit, Jakarta Timur.(DOK WOM Finance)

DALAM rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mengenai pengelolaan keuangan, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan literasi keuangan. Dengan tema 'Pemanfaatan Teknologi dalam Pemasaran Produk,' kegiatan ini diikuti pelaku UMKM yang tergabung dalam Yayasan Swara Indonesia Jakarta dan berlangsung di Aula Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Jakarta Timur, Warman Siburian yang menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan yang berlangsung Selasa (26/6) tersebut. Narasumber lain dalam kegiatan ini adalah Adnan Kasofi, Financial Planner yang memberikan banyak pengetahuan berwirausaha kepada para peserta yang hadir, terutama mengenai penggunaan teknologi dalam memasarkan produk UMKM.

Warman mengatakan WOM Finance akan terus melanjutkan dukungannya terhadap masyarakat terutama pelaku UMKM yang luar biasa dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi yang semakin berat. "Program Literasi Keuangan tahun ini bertujuan memberdayakan masyarakat para pelaku UMKM di wilayah Jakarta Timur dengan keterampilan manajemen keuangan dan bisnis digital dasar. Melalui produk-produknya, WOM Finance menyediakan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengembangkan bisnis dan usaha yang sedang dijalankan saat ini," ungkapnya.

Menurut Warman, literasi keuangan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan masyarakat dengan produk dan layanan pembiayaan. "Dengan semakin terbukanya akses informasi mengenai pembiayaan kepada masyarakat, maka penggunaan produk pembiayaan akan semakin meningkat dan berimbas pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya," jelas Warman seraya mengatakan WOM Finance juga memberikan donasi berupa alat dan materi untuk kebutuhan hidroponik. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat