visitaaponce.com

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Beautyblender Hadirkan Koleksi Baru

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Beautyblender Hadirkan Koleksi Baru
Produk kecantikan Beautyblender® Besties Bronze merupakan 'starter set'.(Ist)

PRODUK kecantikan terbaru dari koleksi Besties yakni Beautyblender® Besties Bronze akhirnya hadir di Indonesia.

Beautyblender® Besties Bronze merupakan starter set yang terdiri dari spons Beautyblender, sabun pembersih spons dan kuas makeup, alas scrub yang berbahan silikon, dan pouch berbentuk Beautyblender dengan warna yang netral.

“Baik Anda penggemar fanatik Beautyblender® atau pemula dalam merias wajah, Beautyblender® Besties Bronze starter set edisi terbatas ini wajib dimiliki untuk mendapatkan hasil riasan yang flawless," "ujar Revata Pingkan, Perwakilan dari PT Duta Pesona Jaya, Distributor Eksklusif Beautyblender® untuk Indonesia.

Baca juga: Lima Besar Miss Mega Bintang Indonesia Jadi Brand Ambassador MS Glow

"Bentuk pouch Beautyblender® yang baru ini sangat menggemaskan dan berguna untuk membawa Beautyblender yang lembab saat bepergian," kata Revata dalam keterangan, Jumat (30/6). 

Inovasi Terbaru

Beautyblender® Besties Bronze adalah inovasi teranyar Beautyblender® - sebuah brand yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2002 oleh Rea Ann Silva.

Beautyblender® Besties Bronze terdiri dari Beautyblender® Nude Makeup Sponge yang bebas dari getah, bebas dari bau dan cruelty-free, untuk mengaplikasikan makeup dengan hasil yang flawless;

Blendercleanser® Solid Unscented yang vegan untuk menghilangkan kotoran pada spons atau kuas makeup; Silicone Scrub Mat yang berguna untuk membersihkan noda yang membandel, serta Limited-Edition Bronze Pouch untuk menyimpan Beautyblender® saat
bepergian.

Baca juga: Skinproof Bantu Konsumen Pilih Produk Kosmetik Sesuai Kebutuhan

Dibuat dengan tangan di Amerika Serikat, semua spons makeup Beautyblender® dirancang dengan bahan aqua-activated™ yang menyerap air.

Ketika sudah dibasahi, Beautyblender®memiliki pori-pori yang halus seperti kulit dan spons akan mengembang dua kali lebih besar.

Karenanya, spons ini tidak menyerap produk makeup dan produk justru dapat menempel dengan baik di permukaan kulit sehingga mampu menghasilkan efek riasan airbrush yang sempurna.

Cara pakai Beautyblender® sangatlah mudah: Basahi spons dengan air terlebih dahulu, peras untuk mengeluarkan air yang berlebih, aplikasikan produk makeup dengan gerakkan menepuk (bounce) dan hasil riasan pun akan sempurna.

Bersihkan spons dengan blendercleanser™ setelah digunakan dan ganti Beautyblender® setiap 3 bulan sekali atau jika permukaannya tidak lagi rata/terdapat sobekan.

Baca juga: Perluas Pasar, Produk Kecantikal Lokal ini Ubah Nama Menjadi Newlab

"Beautyblender® adalah rahasia saya untuk menghasilkan complexion yang terlihat sempurna dan alami. Saya sudah memakai Beautyblender® selama lebih dari 10 tahun," kata penata rias profesional, Jennifer Angela.

"Ini benar-benar alat andalan yang saya percayai untuk aplikasi foundation dan bedak untuk mendapatkan hasil yang flawless. eautyblender® merupakan produk yang sanat penting dalam kehidupan kerja saya sehari-hari yang memudahkan aplikasi foundation atau base
makeup dengan hasil yang sempurna,"  papar Jennifer.

"Beautyblender® cocok untuk digunakan oleh siapapun, termasuk makeup newbie, karena spons ini adalah kunci dari riasan wajah yang flawless tanpa ribet," kata Revata.

"Beautyblender® dapat digunakan untuk aplikasi foundation cair, krim, maupun bedak. Makeup dengan menggunakan Beautyblender® juga hemat waktu karena Anda cuma butuh waktu kurang dari 1 menit untuk meratakan foundation," tutup Revata. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat