visitaaponce.com

Usung Konsep dan Logo Baru, Nature Republic Re-Opening Toko di Jakarta Barat

Usung Konsep dan Logo Baru, Nature Republic Re-Opening Toko di Jakarta Barat
Re-Opening Store Nature Republic Lippo Mall Puri(Dok. Nature Republic)

JENAMA perawatan kuit (skin care) dan kosmetik asal Korea Selatan, Nature Republic membuka kembali (re-opening) tokonya di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat dengan mengusung konsep serta Logo baru.

Hal itu menjadi bentuk komitmen Nature Republic untuk memberikan pengalaman berbelanja dengan pelayanan yang lebih mengesankan.

Direktur Nature Republic Indonesia Stephen Tanihaha mengatakan, saat ini Nature Republic fokus kepada peningkatan pengalaman berbelanja pelanggan menjadi lebih baik, dengan lebih fokus terhadap produk-produk best selling dari Nature Republic.

Baca juga : Penjualan Kosmetik dan Skin Care Terus Meningkat, Yepposkin akan Luncurkan Website dan Komunitas Telegram

“Setelah melakukan renovasi dan perencanaan matang kami sangat bahagia akhirnya dapat mempresentasikan konsep store serta logo terbaru kami kepada konsumer setia Nature Republic,” katanya di Lippo Mall Puri Jakarta, Sabtu (1/7).

Stephen menjelaskan, perubahan yang dilakukan pada logo serta interior baru ini, dilakukan untuk memperkuat identitas brand Nature Republic sebagai sebuah brand global kosmetik alami.

Baca juga : Pastikan Keamanan & Efektivitas, Produk Skincare Erha Dievaluasi Berkala

Nature Republic juga menggelar berbagai promo spesial yang sudah disediakan. Selain itu Nature Republic juga menyediakan alat skin check dan juga konsultasi gratis dari tim Nature Republic, yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengetahui kondisi juga jenis kulit agar memudahkan konsumen memilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka masing-masing.

"Sejalan dengan strategi ini, renovasi juga akan dilakukan di beberapa store Nature Republic lainnya. Selain itu Nature Republic juga akan melakukan ekspansi secara terus menerus dengan bekerjasama dengan beberapa platform penjualan agar dapat lebih menjangkau konsumen dengan lebih luas," imbuh Stephen.

Head of Operation Nature Republic Indonesia Eva Putri mengatakan untuk store (toko/kios) Nature Republic di Lippo Mall Puri Jakarta ini memperkenalkan konsep store dan logo "NR" yang baru berbentuk seperti lingkaran. 

"Kedua hal yang baru ini akan berlaku secara nasional dan bakal dilakukan secara bertahap dengan new konsep ke semua store. Sementara yang pertama hadir ada di Lippo Mall Puri Jakarta. Selanjutnya, akan menyusul diterapkan di store Pakuwon Mall Surabaya dan ke store-store lainnya," katanya. 

“Saat ini kami juga sedang memperkenalkan produk-produk lainnya seperti hyathenol dan juga produk sun care (sun block) yang sangat cocok digunakan di iklim tropis," tambah dia. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat