visitaaponce.com

Penjualan Kosmetik dan Skin Care Terus Meningkat, Yepposkin akan Luncurkan Website dan Komunitas Telegram

Penjualan Kosmetik dan Skin Care Terus Meningkat, Yepposkin akan Luncurkan Website dan Komunitas Telegram
Pembeli di toko Yepposkin(Dok. Yepposkin)

PEMBELIAN kosmetik dan produk perawatan kulit (skin care) kini menjadi salah satu aktivitas yang terus tumbuh, terutama dengan munculnya banyak jenama baru produk tersebut.

Hal itu pun dirasakan oleh Yepposkin, toko kosmetik dan skin care yang menjual berbagai jenama produk, baik nasional maupun internasional. Penjualan kosmetik dan skin care di toko yang didirikan Elisia Briana pada 2018 itu terus meningkat.

Melihat antusiasme tinggi itu, Yepposkin yang kini berada di sejumlah pusat perbelanjaan di Daerah Istimewa Yogyakarta itu pun berencana melakukan ekspansi ke sejumlah kota. Hal itu untuk memudahkan akses pembeli ke sejumlah jenama produk kosmetik dan skin care.

Baca juga : Usung Konsep dan Logo Baru, Nature Republic Re-Opening Toko di Jakarta Barat

Di sisi lain, Yepposkin juga sedang menyiapkan peluncuran website yepposkin.com pada Juli 2023. Nantinya akan ada promo untuk pelanggan pada website tersebut, salah satunya fasilitas  gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan Rp150 ribu.

"Bukan itu saja, para pengguna baru juga berhak untuk memperoleh voucher khusus yaitu potongan harga sebesar Rp30 ribu untuk tiap pengguna. Di bulan Juni 2023 akan ada juga beta tester pada yepposkin.com," tulis Yepposkin dalam keterangannya.

Website itu diharapkan akan membuat para pembeli bisa terbantu dengan mudah melakukan proses berbelanja. Apalagi ditambah dengan fitur chat untuk pembeli yang ingin melakukan konsultasi terkait produk atau proses belanja.

Baca juga : Tren Kecantikan Makin Pesat, My Bestie Sasar Kaum Muda

Tidak berhenti di website saja, terdapat juga sebuah grup komunitas yang saat ini masih dalam proses pengembangan dalam aplikasi telegram. 

"Di sana pengunjung dapat menemukan para anggota komunitas dan wadah untuk bertanya atau melakukan review mengenai penggunaan skincare. Review yang dilakukan oleh orang lain tentunya akan membantu Anda untuk mengetahui kandungan dan manfaat dari produk tersebut," imbuh Yepposkin.

Sekitar 8 ribu member diketahui telah bergabung bersama dalam saluran telegram Yepposkin tersebut. Menariknya, secara rutin diadakan kuis-kuis pengetahuan skin care dengan pemenang akan mendapatkan produk skin care tertentu sebagai hadiah yang diberikan oleh perusahaan.

Baca juga : Ritel Watsons Kenalkan Produk Perawatan Kulit CeraVe asal AS

"Anda juga tidak perlu khawatir untuk menentukan tempat membeli rangkaian skin care yang aman karena Yepposkin telah membuktikan kualitasnya sebagai brand yang terpercaya bagi para penggunanya," pungkas Yepposkin. (RO/Z-5)

 

Baca juga : Pameran Skincare Kembali DIgelar. Indikasi Belanja Offline Masih diminati

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat