visitaaponce.com

FlexyPack Komitmen Dorong Perkembangan UMKM

FlexyPack Komitmen Dorong Perkembangan UMKM
RUPST PT Solusi Kemasan Digital Tbk (FlexyPack) akhir bulan lalu.(HO)

PERUSAHAAN kemasan fleksibel digital pertama dan terkemuka di Indonesia, PT Solusi Kemasan Digital Tbk (FlexyPack) akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas produk. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen mendorong perkembangan UMKM dengan menyediakan beragam kemasan berkualitas.

"Kunci dari keberhasilan PT Solusi Kemasan Digital Tbk adalah mencari cara mengedukasi pasar terkait kemasan yang berkualitas. Kami akan terus berinovasi dalam menggunakan berbagai cara pemasaran dan juga teknologi digital untuk dapat menarik banyak pelanggan menggunakan kemasan yang ditawarkan," ungkap selaku Direktur Utama PT Solusi Kemasan Digital Tbk, Denny Winoto dalam keterangan yang diterima, Kamis (6/7).

Denny mengatakan, sejalan dengan misi meningkatkan level bisnis UMKM Indonesia melalui kemasan yang efektif, FlexyPack hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui beragam event kolaborasi. Salah satunya adalah bekerja sama dengan stakeholder terkait melalui event kolaborasi yang dikemas dalam sebuah program edukasi dan pendampingan bisnis berkelanjutan untuk menciptakan produk-produk UMKM yang efektif dan berdaya saing.

"Salah satu program kolaborasi ini adalah Bedah Disain Kemasan atau BEDAKAN. Program bentukan Kemenparekraf yang terselenggara secara hybrid ini secara resmi bekerja sama dengan FlexyPack," jelasnya.

Terhitung sejak Batch 13 (nasional) pada Oktober 2022, Batch 14 (Jawa Tengah) Maret 2023, Batch 15 (Jawa Barat) April 2023 dan hingga kini PT Solusi Kemasan Digital Tbk masih dipercaya menjadi bagian dari program eksklusif bentukan Kemenparekraf tersebut. Program BEDAKAN saat ini telah memasuki Batch ke-16 dengan total 100 produk jenama lokal yang resmi mendapat fasilitas kemasan produk berkualitas.

Dikatakan, sebagai kolaborator dalam program BEDAKAN, FlexyPack memiliki peran penting yang membuat PT Solusi Kemasan Digital Tbk hingga kini terus dipercaya untuk memposisikan diri sebagai pakar kemasan dalam rangkaian program pendampingan bisnis. "Mulai dari tahap kurasi, branding, keamanan pangan hingga penentuan jenis kemasan yang tepat untuk masing- masing peserta yang terpilih dengan standarisasi kualitas bahan untuk terciptanya produk UMKM yang bernilai dan berdaya saing," ungkap Denny Winoto. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat