visitaaponce.com

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Manzone Luncurkan Koleksi Kemerdekaan

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Manzone Luncurkan Koleksi Kemerdekaan
Koleksi Kemerdekaan Manzone(Dok. Manzone)

RITEL pakaian pria, Manzone, meluncurkan koleksi Kemerdekaan untuk ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Koleksi Kemerdekaan kali ini, terdiri dari berbagai kaus dengan motif yang terinspirasi dari ungkapan dan patriotisme pahlawan di tahun 1945 yang lalu.

“Karena antusiasme yang tinggi dan penjualannya yang selalu meningkat, koleksi kemerdekaan ini selalu kami luncurkan setiap tahunnya. Kami berharap dengan diluncurkannya koleksi ini, dapat melengkapi koleksi pakaian dan menambah rasa cinta pada Indonesia dengan menunjukkan kebanggaan saat memakainya," kata Laura Kristina, COO Manzone.

Dengan beragam warna dan motif yang variatif, koleksi Kemerdekaan dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadupadankan pakaian.

Baca juga : Jenama Lokal Asal Tangerang Ini Digandrungi Influencer

Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman, serta cocok untuk digunakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada Agustus yang mendatang. 

Koleksi Kemerdekaan ini adalah rangkaian pertama dari seluruh koleksi Musim Gugur 2023 dari Manzone.

Baca juga : Tawarkan Kemeja Pria Semi-Bespoke, Brand Karuizawa Buka Gerai di Jakarta

Manzone mengusung tema kampanye #IndonesiaBanget untuk koleksi Kemerdekaan tahun ini. Dengan misi meningkatkan kecintaan serta kebanggaan masyarakat untuk Indonesia, #IndonesiaBanget juga diharapkan dapat mencerminkan patriotisme dan warisan budaya yang kaya akan cerita dan filosofi.

“Koleksi Kemerdekaan kali ini, kami membawa tema kampanye #IndonesiaBanget dengan mengangkat hal-hal yang relevan dengan masyarakat Indonesia dan tidak ada di negara lain. Dimulai dari keindahan alam, hingga kebiasaan masyarakat Indonesia. Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berpartisipasi melalui media sosial dengan menggunakan tagar #IndonesiaBanget dan menunjukkan hal-hal yang membuat Anda bangga sebagai masyarakat Indonesia," ujar Angga Krisnawan, Head of Brand Marketing Manzone.

Manzone juga menyelenggarakan acara menarik untuk mendukung peluncuran kampanye ini. Bekerja sama dengan Jakarta Good Guide dan Bandung Good Guide, Manzone akan mengadakan Walking Tour dan mengajak masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat ikonis dan kental dengan ungkapan “Indonesia Banget” di Jakarta dan Bandung.

Koleksi Kemerdakaan persembahan dari Manzone, bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone di pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp129.900. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat