visitaaponce.com

Jenama Lokal Asal Tangerang Ini Digandrungi Influencer

Jenama Lokal Asal Tangerang Ini Digandrungi Influencer
Humanrise, jenama fesyen lokal dari Tangerang, Banten.(Ist)

BISNIS fesyen masih memiliki daya tarik tersendiri. Pangsa pasar yang besar membuat bisnis ini terus berdenyut.

Beragam brand (jenama) baru pun terus bertumbuh. Tak hanya dari luar negeri, jenama lokal turut menunjukkan eksistensinya.

Salah satunya Humanrise, jenama lokal dari Tangerang, Banten. Di bawah bendera PT Humanrise Apparel Indonesia, jenama clothing ini dikenal sejak 2020.

Baca juga: Jenama Fesyen Lokal Ini Kedepankan Kearifan Lokal dan Pelestarian Lingkungan di Tanah Dayak

"Humanrise awalnya hanya fokus pada produk t-shirt dan hoodie. Namun, setelah mendapatkan pasar lebih bagus, kami semakin memperbanyak ragam produk," kata CEO/Owner Humanrise Dicky Firmansyah Napitupulu melalui keterangan tertulisnya, Senin (10/7).

Terlebih, jenama itu belakangan banyak digunakan oleh para influencer.

"Dalam tiga tahun ini, produk kami banyak digunakan oleh para influencer. Pada produksi kedua, kami merilis 11 artikel dengan tema Theatrical Humanrise dan menggandeng dua influencer top yaitu Kadam Sidik dan Agam Fachrul," ucap Dicky.

Menurutnya, pada edisi collaboration ini pihaknya menyediakan banyak pilihan outfit baru mulai dari couple outfit, topi, cardigan, hingga kaos kaki.

"Untuk produk, biasanya kami masih menyediakan t-shirt, hoodie, dan short pants. Detail katalog kami bisa dicek di Instagram @humanrise.id atau TikTok @humanrise.id," ungkapnya.

Baca juga: Jenama Lokal yang Dibangun Anak Muda ini Mampu Raup Miliaran Rupiah Setahun

Ia mengakui saat ini Humanrise sudah bisa menyasar banyak kalangan. Untuk sampai titik ini, banyak yang dilakukannya.

"Yang kami lakukan yakni riset pasar, trial and error, riset bahan dan memilih desain yang memang banyak disukai kebanyakan orang," jelasnya.

Baginya, riset ini sangat penting untuk menyediakan produk-produk yang sesuai keinginan pelanggan dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

Ke depan, ia berkomitmen menjadi jenama lokal clothing yang lebih baik lagi. 

Dengan visi terus bergerak maju menjadi perancang fesyen, menciptakan produk dengan kualitas baik dan harga terjangkau, Dicky ingin setiap karyanya dapat disukai banyak orang dan dapat memuaskan pelanggannya.

 "Kami punya misi agar selalu menyediakan pakaian santai berkualitas dan fashionable dengan harga terjangkau dan bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. Selain itu, kami selalu berinovasi membuat model pakaian." (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat