visitaaponce.com

Bidik Pasar Milenial, Cluster Genova Dipasarkan Seharga Rp2 Miliaran

Bidik Pasar Milenial, Cluster Genova Dipasarkan Seharga Rp2 Miliaran
Summarecon Bandung meluncurkan Cluster Genova untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial(Dok. Summarecon Bandung)

SUMMARECON Bandung meluncurkan Cluster Genova untuk memenuhi gaya hidup terkini kaum milenial. Konsep desain cluster ini dianggap amat sesuai dengan kebutuhan kaum milenial yang cenderung membutuhkan hunian dengan fleksibilitas, kemudahan dalam beraktivitas, dan konektivitas teknologi tinggi. 

“Setelah beberapa lama Summarecon Bandung tidak merilis produk hunian dalam cluster dan kami tidak memiliki unit stock rumah untuk dipasarkan, pada hari ini sangat bersyukur Summarecon Bandung merilis Cluster Genova untuk memenuhi kebutuhan dan kerinduan customer terhadap rumah-rumah di Summarecon Bandung,” ungkap Executive Director Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan, dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (18/7).

Ia mengatakan, dikatakan sesuai dengan kebutuhan milenial lantaran penghuni Cluster Genova dapat berinternet di jaringan fiber optic kecepatan tinggi dengan nyaman. Sehingga, Cluster Genova memiliki tagline Home is where you feel loved, appreciated, and safe.

Baca juga: Dorong Milenial Punya Properti, Perbankan Tawarkan Tenor Hingga 30 Tahun

Penghuni Cluster Genova dapat bersantai dan bekerja secara bersamaan mulai dari sarapan pagi di coffee shop, berkumpul bersama teman di taman, dan tentunya berolahraga bersama keluarga sambil menikmati panorama pegunungan kawasan Summarecon Bandung.

“Saya melihat antusiasme yang tinggi dari customer sejak launching. Semoga Cluster Genova dapat memenuhi kebutuhan customer akan rumah yang nyaman, bermanfaat dan memiliki nilai lebih dari sisi properti," ujar dia.

Baca juga: GMC Gelar Pelatihan Dakwah 'Metode Milenial' di Lubuklinggau

Cluster Genova saat ini merupakan cluster terdepan dan terdekat dengan akses langsung dari Jalan Soekarno Hatta ke kawasan Summarecon Bandung yang sedang dibangun. Karena berlokasi sangat dekat dengan pusat kreatif dan bisnis serta gaya hidup kawasan Summarecon Bandung seperti ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Pasar Modern Sinpasa, ruko komersial, dan gedung perkantoran, menjadikan tinggal di Cluster Genova sangat mendukung berbagai kegiatan dalam lingkungan nyaman. 

Desain fasad Cluster Genova yang dinamis dan asimetris merupakan tampilan arsitektur modern masa kini. Desain rumah Cluster Genova memakai warna batu dan bata yang terlihat alami dan terasa homy. 

Cluster Genova dilengkapi berbagai fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan penghuninya seperti one gate system, pengelolaan Town Management, dan fasilitas clubhouse eksklusif bagi penghuni Cluster Genova.

Cluster Genova hadir dalam beberapa tipe, yaitu tipe basic dan tipe premium berdasarkan ukurannya. Untuk Cluster Genova tipe Gianti 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp2,1 miliar. Cluster Genova tipe Gianti 9 yakni berukuran lebar 9 meter dengan panjang 13 meter harganya mulai dari Rp2,5 miliar. Cluster Genova tipe Gavina 8 berukuran lebar 8 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp2,3 miliar. Cluster Genova tipe Gavina 9 berukuran lebar 9 meter dengan panjang 15 meter seharga mulai dari Rp2,7 miliar.

“Keunggulannya lagi, ada garansi 1 tahun yang diberikan buat pelanggan,” tandas di. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat