visitaaponce.com

LNK Siap Bawa Pebisnis Horeca Unggul dalam Persaingan

LNK Siap Bawa Pebisnis Horeca Unggul dalam Persaingan
LNK akan bekerja sama dengan chef dan barista profesional serta pakar di bidang kuliner.(Dokumentasi pribadi.)

SAAT persaingan ketat dalam bidang kuliner di era Gen Z, pelaku bisnis di industri makanan dan minuman didesak terus melakukan inovasi. Untuk memfasilitasi para pelaku bisnis agar terus unggul dan terdepan, PT Lautan Natural Krimerindo (LNK) hadir di Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 dan menawarkan solusi inovatif di bidang F&B.

Perusahaan manufaktur bahan makanan dan minuman itu tidak hanya memperkenalkan berbagai produknya untuk pasar hotel, restoran/kafe, dan katering (horeca) di FHI. Sebagai bentuk dukungan untuk pebisnis makanan dan minuman, LNK juga akan bekerja sama dengan chef dan barista profesional serta pakar di bidang kuliner untuk memberikan berbagai insight dan tips seputar bisnis F&B.

Beberapa nama yang mewakili LNK di event FHI 2023 dimulai dengan Chef Ray Jenson (Ray Janson Radio Podcast) yang mempresentasikan cooking demo Salmon Green Curry with FiberCreme pada hari pertama pameran, Selasa, 25 Juli 2023. Selain itu, pakar kuliner Nusantara William Wongso dan finalis Masterchef Indonesia Season 2 Beng Budiarso, serta 4th World Barista Champion 2019 Mikael Jasin turut meramaikan pameran internasional ini hingga Jumat, 28 Juli 2023.

Baca juga: Teken 16 MoU, Hong Kong- RI Perkuat Kerja Sama Keuangan hingga Teknologi

Keempat figur itu akan tampil dalam segmen cooking demo dan coffee brewing session yang menyajikan tips sekaligus trik memasak, membuat kopi dan minuman artisan, serta memberikan inspirasi kuliner yang sedang trending dan diproyeksikan bisa meningkatkan pertumbuhan bisnis. Terdapat pula sesi konsultasi one-on-one secara terbatas, sehingga pengunjung mendapatkan info terkini untuk membangun bisnis F&B yang kompetitif dan berkelanjutan sambil menjalin relasi. 

Head of B2B Sales & Marketing PT Lautan Natural Krimerindo, Juwono Hartanto, menyatakan dalam pameran kali ini pihaknya berharap pebisnis F&B yang hadir bisa mendapatkan manfaat penuh dari sesi demo dan insight menarik dari konsultasi serta berdiskusi secara langsung dengan pakar bisnis F&B yang hadir. "LNK berkomitmen untuk menjadi taste solution bagi pebisnis F&B dan juga partner bisnis yang saling memberi manfaat," ujar Juwono dalam keterangan tertulis, Rabu (26/7).

Baca juga: The Fed Pertimbangkan Suku Bunga Tertinggi dalam 22 Tahun

Hadiri pameran terbesar di bidang hospitality dan F&B ini di Jakarta International Expo mulai 25-28 Juli 2023 dan kunjungi booth LNK di Hall A3-A3218. Detail selengkapnya dapat diakses melalui website lautan-natural-krimerindo.com/fhi2023. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat