visitaaponce.com

Polygon Lengkapi Jajaran Sepeda Gravel Lewat Tiga Varian Polygon Bend Terbaru

Polygon Lengkapi Jajaran Sepeda Gravel Lewat Tiga Varian Polygon Bend Terbaru
Polygon Bend R9X(Dok. Polygon)

POPULARITAS sepeda gravel terus meningkat seiring dengan tumbuhnya pecinta petualangan bersepeda. Hal itu pun dijawab produsen sepeda asal Sidoarjo, Jawa Timur, Polygon Bikes dengan meluncurkan sepeda gravel terbaru pada seri Polygon Bend.

Ada tiga varian Polygon terbaru yang diluncurkan Polygon, yaitu Bend R7, Bend R9X, dan Bend V9X. Ketiganya memiliki geometri yang mendukung petualangan bersepeda, lengkap dengan tempat untuk menambahkan pannier untuk membawa banyak barang.

Ketiga melengkapi jajaran Polygon Bend sebelumya, yaitu Bend R2 dan bend R5 yang lebih dulu meramaikan pasar sepeda Indonesia. Kehadiran Polygon Bend terbaru juga melengkapi sepeda jenis gravel Polygon, karena sebelumnya juga telah meluncurkan Polygon Path X 

Baca juga : HUT ke-25, Rodalink Gelar Fun Bike Hingga Promo Khusus Sepeda

Polygon Bend Series hadir dengan tire clearance yang lebih besar yang mampu menampung ban hingga 47c untuk Bend R7 dan 50c untuk Bend R9X dan Bend V9X, untuk mengatasi berbagai medan dengan mudah. 

“Polygon Bend Series dirancang untuk mengatasi medan yang menantang dan memberikan kenyamanan saat digunakan di jalur off-road dan on-road. Hal ini memerlukan kombinasi antara kenyamanan dan kapabilitas,” tulis Australian Mountain Bike dalam ulasannya.

Komponen baru lainnya adalah suspension fork pada seri Polygon Bend Series, Bend V9X. Hal ini semakin merefleksikan dengan keinginan Polygon Bikes untuk mengakomodasi pengalaman petualangan yang tak terbatas.

Baca juga : Selebgram Asal Malang Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar

“Kami tahu adventurer ini sangat ingin menjelajahi medan dengan range yang lebih luas, lebih jauh, lebih beragam. Maka dari itu, kami menghadirkan suspension fork yang membuat mereka bisa eksplorasi medan yang lebih kasar sekalipun,” papar Zendy Renan, Product Development Manager Polygon.
 
Kenyamanan dan pengalaman baru ini didukung dengan hadirnya wireless shifting dan wireless dropper seat post dari SRAM Rival 1 eTap AXS yang hadir pada seri Polygon Bend R9X dan Bend V9X.

Polygon Bend Series ini tersedia dalam beberapa rentang harga. Polygon Bend R7 dibanderol dengan harga Rp19,2 juta. Bend R9X seharga RP38 juta, dan Bend V9X seharga Rp52 juta. (Z-5)

Baca juga : Lebih 300 Rumah di Kecamatan Prambon Rusak Akibat Puting Beliung

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat