visitaaponce.com

Kolaborasi Jatis Mobile dan Tangkas Mudahkan Masyarakat Miliki Motor Listrik

Kolaborasi Jatis Mobile dan Tangkas Mudahkan Masyarakat Miliki Motor Listrik
Kolaborasi Jatis Mobile dan Tangkas(Dok. Pribadi)

PT Informasi Teknologi Indonesia (Jatis Mobile) menggandeng PT The Agung Pamungkas (Tangkas) untuk memasuki bisnis kendaraan listrik yang berfokus pada distribusi penjualan motor listrik dan sepeda motor listrik, serta berbagai layanan pendukungnya. 

Kolaborasi itu bertujuan untuk meningkatkan penyerapan dan penerimaan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia dengan menyediakan distribusi motor listrik dan sepeda motor listrik Tangkas melalui platform digital Beranda Toko yang Jatis Mobile (JATI).

Direktur Utama Jatis Mobile Erik Rival Ridzal menjelaskan kolaborasi ini diwujudkan untuk memberikan kemudahan dan aksesibilitas kepada masyarakat untuk memiliki motor listrik maupun sepeda listrik Tangkas. 

Baca juga : Tarif Isi Ulang Baterai Kendaraan Listrik Dipatok Rp 25 Ribu Hingga Rp 57 Ribu

"Masyarakat yang tertarik dapat langsung melakukan pembelian produk tanpa repot ke showroom dan langsung mendapatkan berbagai pilihan hadiah menarik seperti kartu eMoney, voucher MAP, voucher token listrik, voucher Carrefour, cukup di satu aplikasi Beranda Toko dari Jatis Mobile," katanya.

Dalam pendistribusiannya, Jatis Mobile (JATI) memiliki program cicilan yang bekerja sama dengan berbagai perbankan, bank digital, multifinance dan fintech yang memudahkan masyarakat dalam memiliki motor listrik dan sepeda listrik Tangkas. 

Baca juga : Pemerintah Berencana Perluas Subsidi Pembelian Motor Listrik untuk Umum

Beranda Toko merupakan solusi bisnis online dan layanan dengan kualitas enterprise kepada UMKM Indonesia dengan memanfaatkan platform WhatsApp sebagai wadah transaksi yang saat ini sedang memasuki pangsa Medium Business.

Produk Tangkas memiliki 2 tipe baterai yaitu SLA (aki kering) untuk type X7, P6, V8 dan E6 dan Graphene untuk motor listrik type V8 Maximum, V8 New dan sepeda listrik type New SL 7, Pilar, Primo dan SL 8. 

Masyarakat tidak perlu khawatir karena motor listrik dan sepeda listrik Tangkas memiliki sistem pengecasan yang sangat fleksibel dan dapat dilakukan dimana saja dengan cara dicolok di stop kontak. 

Dalam penggunaan baterai jenis SLA ataupun Graphene, bila ada kerusakan baterai, hanya perlu mengganti baterai yang rusak saja tidak perlu mengganti semuanya dari jumlah baterai yang ada dalam setiap type unit nya. Tidak seperti jenis baterai Lithium bila ada kerusakan harus mengganti seluruhnya. 

Founder dan CEO Tangkas Agung Pamungkas menambahkan dengan kolaborasi itu masyarakat dengan mudah bisa mendapatkan atau membeli motor listrik maupun sepeda motor listrik. 

"Dengan adanya kerjasama ini, Tangkas Motor Listrik mendapatkan efek penjualan signifikan. Apalagi program distributor digital masih tergolong baru, kolaborasi ini diharapkan dapat memasuki pangsa digital yang belum tergarap di Indonesia," ujarnya.

Dalam kepemilikan EV Tangkas ini, masyarakat dimanjakan dengan 1 tahun garansi meliputi part motor power/dinamo, kontroler dan baterai dan garansi frame/rangka 3 tahun. Saat ini Tangkas telah menyediakan One Hotline Whatsapp (WA) 081220009001 untuk layanan servis ke rumah, untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan layanan Tangkas yang terbaik. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat