visitaaponce.com

Netciti Hadirkan Internet Unlimited di Citra Swarna Tembong City

Netciti Hadirkan Internet Unlimited di Citra Swarna Tembong City
Citra Swarna Group menandatangani perjanjian Kerjasama bersama PT Netciti Persada.(Dok Netciti)

Pengembang properti Citra Swarna Group menandatangani perjanjian Kerjasama bersama PT Netciti Persada, perusahaan yang bergerak di bidang layanan telekomunikasi jaringan broadband.

Baca juga : Masyarakat Diminta Jaga Persatuan Nasional di Ruang Digital

Kerja sama ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan penghuni yang akan memiliki unit rumah di Citra Swarna Tembong City dengan memberikan layanan telekomunikasi berbasis FTTH (fiber to the home) dan jaringan broadband.

Netciti merupakan ISP broadband yang telah 10 tahun yang memberikan layanan Internet Service Provider dengan layanan internet unlimited tanpa batas serta mengedepankan kepuasan pelanggan.  

President Director PT Netciti Luk Phin Tirtokuntjoro mengatakan pihaknya ingin selalu memberikan pelayanan terbaik. "Dengan komitmen koneksi puas ini, kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan koneksi memuaskan. Serta ikut ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (8/8/2023).

Dalam rangka mendukung akselerasi digital Indonesia, Netciti mengembangkan teknologi nirkabel dengan mengusung konsep smart digital living. Inovasi ini bertujuan meningkatkan keamanan, kenyamanan, serta efisiensi kerja pada pelanggan Netciti. Dengan konsep tersebut, Netciti banyak digunakan di berbagai proyek perumahan dan apartemen.

Luk Phin memandang kebutuhan internet pada kawasan perumahan menjadi sebuah keharusan. Kehadiran Netciti di Tembong City menurutnya akan memanjakan penghuni perumahan untuk mendapatkan layanan jaringan internet unlimited terbaik. Oleh karena itu, Luk Phin menilai kerja sama antara Netciti dengan Citra Swarna Tembong City menjadi sebuah kombinasi yang tepat bagi masyarakat yang membutuhkan hunian modern minimalis yang didukung oleh teknologi internet unlimited dari Netciti.

Sementara itu, Direktur Operasional Citra Swarna Grup Wahyu Hartanto mengungkapkan pihaknya selalu memilih konsep modern minimalis tropis, dengan tata ruang lingkungan yang selaras dengan alam. “Para penghuni akan dimanjakan dengan view pegunungan dan udara yang masih segar, serta dilengkapi dengan adanya layanan internet unlimited Netciti, itu akan menjadi tempat istirahat yang tepat bagi warga Serang dan Cilegon," ujar Wahyu.

Ia menjelaskan perumahan Tembong City berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di tengah Kota Serang. Lokasinya dekat dengan pusat pemerintahan Provinsi Banten, dekat dengan rumah sakit Bhayangkara, pintu tol Rangkasbitung Tanjung Lesung, dan kurang dari 15 menit ke pintu tol Tangerang-Merak, Serang Barat. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat