visitaaponce.com

Dukung Pariwisata Asia Tenggara, airasia Superapp Promosi Reservasi Hotel

Dukung Pariwisata Asia Tenggara, airasia Superapp Promosi Reservasi Hotel
Airasia Superapp menawarkan promo ‘Buy 1 Free 1’ hotel di Malaysia, Thailand, dan Indonesia.(Ist)

KAWASAN Asia Tenggara menyimpan sejuta destinasi wisata yang memukau mata dunia.

Kali ini, airasia Superapp ingin mengundang setiap orang untuk mengeksplorasi keragaman budaya dan pariwisata Asia Tenggara melalui promo ‘Buy 1 Free 1’ hotel di Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Selama periode pemesanan 9-13 Agustus 2023, pengguna dapat menikmati keuntungan gratis menginap di hotel untuk hari kedua.

Baca juga: Tips Liburan ke Thailand Low Budget, Pemula Merapat

Di samping memanjakan pengguna, kehadiran promo spesial ini juga menjadi sebuah komitmen berkelanjutan airasia Superapp dalam mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Asia Tenggara.

Semangat ini tak lepas dari fakta bahwa dalam satu dekade terakhir, rata-rata pertumbuhan ekonomi tahunan kawasan ASEAN mencapai 3,98%. Angka ini masih di atas pertumbuhan rata-rata dunia sebesar 2,6%.

Hal ini pun yang melatarbelakangi optimisme platform OTA airasia Superapp untuk menjadikan Asia Tenggara sebagai pasar utama.

Baca juga: Tips Perjalanan Hemat Nonton Konser di Luar Negeri

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin menyampaikan,“airasia Superapp sebagai salah satu platform OTA dengan trafik tertinggi di Asia Tenggara turut bangga merayakan peringatan Hari ASEAN melalui promo eksklusif 'Buy 1 Free 1'."

"Ke depannya, kami akan terus berkolaborasi erat dengan para mitra hotel terbaik, guna memberikan penawaran dan pengalaman yang lebih menarik kepada pengguna airasia Superapp," kata Tan.

Baca juga: AirAsia Tawarkan Promo Tiket ke Kuala Lumpur dari Seluruh Indonesia

"Untuk itu, jangan lewatkan penawaran ini, kesempatan untuk menginap di hotel selama dua malam, dan bayar hanya satu malam!” jelasnya.

Sejumlah hotel dan resor yang berpartisipasi pada promo Buy 1 Free 1 airasia Superapp. Promo ini berlaku dengan minimum pemesanan dua malam. Hotel dan resor tersebut adalah Aseania Resort & Spa Langkawi (Malaysia), Ramada Plaza by Wyndham Bangkok Sukhumvit 48 (Thailand), dan The Bellezza Suites Hotel, Jakarta (Indonesia), (RO/S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat