visitaaponce.com

Gelar Eksibisi di Jakarta, Scoot Ajak Warga Rasakan Pengalaman Terbang yang Unik

Gelar Eksibisi di Jakarta, Scoot Ajak Warga Rasakan Pengalaman Terbang yang Unik
Salah satu sudut eksibisi Scoot di Jakarta(Dok. Pribadi)

MASKAPAI penerbangan berbiaya rendah asal Singapura, Scoot, menggelar eksibisi bertema perjalanan wisata di Kota Kasablanka, Jakarta, 12-13 Agustus. Ajang gratis itu menampilkan mock-up kabin pesawat yang dioperasionalkan anak usaha Singapore Airlines itu bersama sejumlah destinasi wisata unggulan,seperti Singapura, Thailand, Korea Selatan, dan Jepang.

Scoot juga menampilkan sejumlah informasi mengenai fasilitas yang disediakan, seperti berat bagasi hingga 10 kilogram, pesawat dengan logo Pokemon, dan ScootPlus.

Director of Sales Scoot Ong Meng Hong mengatakan, Indonesia menjadi salah satu pasar yang penting bagi maskapainya. Karena itu, Scoot menggelar pameran tersebut untuk memberikan pengalaman lebih kepada publik Indonesia.

Baca juga : Pilot Lufthansa Terima Kenaikan Gaji 18% Sesuai Inflasi 

“Di Scoot kami berusaha mendefinisikan kembali apa yang dimaksud dengan maskapai penerbangan bertarif rendah dengan menyediakan produk yang unik dan layanan berkualitas kepada pelanggan melalui pengalaman kekinian dengan harga yang terjangkau. Kami berhara lebih banyak masyarakat Indonesia yang terinspirasi memulai perjalanan dengan Scoot,” katanya di Jakarta, Jumat (11/8).

Dalam eksibisi di Kota Kasablanka, Scoot membuat empat bagian interaktif mulai dari proses check-in keberangkatan, pengalaman selama penerbangan, hingga tiba di beberapa destinasi dalam rute penerbangan Scoot yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca juga.: Garuda Indonesia Tambah Armada Boeing 737-800 NG

Pengunjung eksibisi dalam merasakan pengalaman multisensorik, termasuk pengumuman dalam kabin Scoot saat mencoba duduk di kursi penumpang kelas ekonomi dan ScootPlus.

Saat ini Scoot terbang ke 67 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Di Indonesia, Scoot telah terbang ke sembilan destinasi, yaitu Bali, Balikpapan, Jakarta, Lombok, Manado, Makassar, Pekanbaru, Surabaya, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Komitmen Kuat Scoot terhadap pasar Indonesia mencerminkan hubungan yang kokoh antara Singapura dan Indonesia, dengan sektor pariwisata menjadi salah satu pilarnya. Saya mengapresiasi Scoot atas perannya meningkatkan konektivitas ke dan dari Indonesia,” ujar Duta Besar Singapura untuk Indonesia Kwok Fook Seng. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat