visitaaponce.com

Bantu Milenial Miliki Hunian Impian, Ini Promo dari Anwa Residence Bintaro

Bantu Milenial Miliki Hunian Impian, Ini Promo dari Anwa Residence Bintaro
Suasaa interioir Anwa Residence Bintaro(Dok. Anwa Residence)

GENERASI milenial kerap meghadapi hambatan ketika ingin membeli hunian impian mereka. Salah satu hambatannya ialah mahalnya biaya uang muka (down payment) yang harus dibayarkan untuk membeli sebuah rumah.

Menjawab hal itu, Anwa Ressidence Apartemen Bintaro kembali menghadirkan promo khusu bagi generasi milenial, sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-78.

“Di bulan Agustus ini kami ingin memerdekakan kaum milenial dalam mewujudkan impiannya memiliki hunian. Dengan menghadirkan promo Free DP, dan juga Free IPL selama 12 bulan.” Ucap  Kelly Maria Emmanuella Andwa, Managing Director PT. Hocky Anwa Lestari.

Baca juga : Antasari Place Janjikan Serah Terima Unit Bertahap Mulai Akhir 2024

Hunian vertikal yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten itu sudah diilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti gym center, swimming pool, mini waterpark, jogging track, children playground, shopping arcade, dan juga hotel by Aston.

Memiliki 4 tipe unit yaitu studio, one bedroom, two bedroom dan three bedroom. Menjadikan Anwa Residence Apartemen menjadi hunian paling cocok bagi kaum urban, dengan cicilan mulai dari 5 jutaan dan siap huni di Agustus 2023. 

“Dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan. Jadi, kaum milenial tidak perlu spending money lebih ketika tinggal di Anwa. Bagi kaum milenial yang bekerja di kawasan sudirman, thamrin dan lainnya bisa menggunakan commuterline. Karena, jarak antara anwa ke stasiun jurangmangu hanya 7 menit berjalan kaki.” tambah Kelly. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat