visitaaponce.com

Usung Konsep Urban Living, dOrange Park Hadir di Kota Depok

Usung Konsep Urban Living, d'Orange Park Hadir di Kota Depok
Acara ground breaking pembangunan d'Orange Park Apartment di Depok, Jawa Barat.(HO)

PROYEK pembangunan d'Orange Park Apartment, Hotel & Residence di Kota Depok, Jawa Barat mulai dilakukan. Sabtu (17/2) ground breaking proyek di kawasan segitiga emas Kota Depok itu diresmikan oleh Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) yang mewakili Menparekraf Sandiaga Uno, Jimmy Panjaitan.    

D'Orange Park merupakan proyek yang dikerjakan Mitra Jaya Realty dan nantinya akan dikelolaa oleh Keiski Group. "Sukses selalu untuk Mitra Jaya Realty dalam pembangunan d'OrangePark dan juga rencana proyek-proyek lain termasuk di kawasan Toba Caldera Resort. Semoga proyek ini tidak hanya menguntungkan para shareholder dan stakeholder, tapi juga memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitarnya," kata Jimmy.

d’OrangePark merupakan Student Apartment, Hotel & Residence yang memiliki konsep Urban Living – Cosmopolitan & Healty Life. Hunian ini bertujuan menghasilkan entrepreneur-entrepreneur baru dan sebagai tempat pengembangan embrio-embrio startup baru sehingga dapat mendukung perekonomian daerah Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Baca juga : Ketahui Alasan Hunian Berkonsep Serviced Residence Semakin Populer

Tumanggo Pitta Raja, Direktur Utama dari Mitra Jaya Realty menyatakan d’OrangePark hadir sebagai contoh dalam hal konsep dan pengelolaan apartemen terbaru dan pertama di Indonesia. "Kami yakin, dengan beberapa fasilitas pendukung seperti co-working space, co-working terrace, communal park, linear Greenery, klinik kesehatan 24 jam, serta konsep double decker dan merupakan apartemen pertama yang akan dikelola oleh operator hotel yaitu Keiski Group, d’OrangePark akan menjadi tempat hunian yang moderen, sehat, nyaman dan menjadi tempat pergerakan ekonomi daerah baru," jelasnya

Dikatakan, semua konsep dan fasilitas di d’OrangePark ditujukan untuk mereka yang memiliki aktifitas di pusat kota dan pusat ekonomi, dimana lokasi d’OrangePark sangatlah strategis yaitu tepat di pintu keluar tol Cijago – Cisalak yang merupakan area segitiga emas di Kota Depok. "Akses yang mudah menjadikan proyek d’OrangePark sebagai hunian yang nyaman, praktis dan efisien," jelasnya.

Tulus Panahian, Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis Mitra Jaya, menyatakan d’OrangePark di lahan seluas sekira 7.600 meter persegi.  "Terdiri dari 2 tower dengan total 750 unit, sebanyak 216 unit di Tower 1 telah terjual." jelanya  

Baca juga : 33 Kota Peringati Earth Hour

Sedangkan Ren Tobing selaku Direktur Utama Keiski Group menyatakan pihaknya sangat bangga dapat menjalin hubungan bisnis yang strategis dengan Mitra Jaya Realty. "Di tengah-tengah upaya kami membangun kembali bisnis hospitality yang sempat terpuruk saat pandemi covid-19, kerja sama yang ditandai dengan peresmian pembangunan d'OrangePark ini menjadi salah satu momentum yang sangat baik bagi kami," jelasnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat