visitaaponce.com

Rayakan Usia ke-8 di Tanah Air, JT Express Hadirkan Ragam Kegiatan Seru

Rayakan Usia ke-8 di Tanah Air, J&T Express Hadirkan Ragam Kegiatan Seru
J&T Connect Fest dimeriahkan dengan konser musik dari Lyodra, Rizky Febian, dan Marion Jola, dan Gigi serta pertunjukan spesial lainnya.(Ist)

BERSAMAAN merayakan usia ke-8 di Indonesia, jasa pengiriman berskala global J&T Express berkomitmen terus mengembangkan layanan dan model bisnisnya.

Dari memperbaiki pilihan layanan hingga meningkatkan fasilitas operasional, J&T Express berhasil memperluas kapasitas pelayanan sesuai kebutuhan pengiriman masyarakat.

J&T Express juga menghargai kontribusi pelanggan dan masyarakat melalui program-program aktivasi yang mendukung pelaku bisnis usaha kecil dan menengah (UKM) dan komunitas.

Baca juga: 8 Tahun Layani Pengiriman di Indonesia, J&T Express Gelar Festival Seru

Program-program ini tidak hanya memperkuat citra perusahaan, tetapi juga mewujudkan komitmen dalam memberikan dampak sosial yang positif kepada masyarakat.

"Suatu tantangan bagi kami untuk terus membangun perusahaan di tengah gejolak perubahan tren industri," kata CEO J&T Express, Robin Lo, dalam keterangan pers, Minggu (27/8).

"Dengan kepercayaan yang diberikan, membuat kami terus terdorong untuk menciptakan inovasi-inovasi unggul untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Indonesia," jelas Robin.

Baca juga: NCS dan Parto Sepakat Kerja Sama Pengiriman

"Dengan hadirnya inovasi layanan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman, kami terus mendapat feedback yang baik dari masyarakat hingga perkembangan bisnis mengalami rata-rata peningkatan 40-50% setiap tahunnya," tuturnya.  

Bersamaan dengan hari jadi ke-8 tahun, J&T Express dengan karakteristik muda, aktif dan hangat menggelar 'J&T Connect Fest'  atau puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas.

Festival ini menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya dan akan diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26 Agustus 2023.

Baca juga: SPIL Munculkan Fitur Track and Trace untuk Less Container Load

"J&T Connect Fest menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

"Di sini akan menjadi wadah bagi para komunitas untuk mengekspresikan karya mereka, dan bisa saling terhubung satu sama lain, melalui festival ini diharapkan bisa menjadi ajang kolaborasi kreatif antar komunitas dan masyarakat,” jelas Herline.

Rangkul Pelaku UMKM

Pada rangkaian kampanye J&T Connect sebelumnya telah dimulai dengan J&T Connect SME Expo, yaitu menghadirkan 50 lokal seller menunjukkan produk mereka dan berkesempatan dikunjungi langsung oleh Kementerian Perdagangan, sehingga membuka peluang untuk dapat memperluas pasar.

Libatkan Komuniras Penyandang Disabilitas

Rangkaian berikutnya telah dilaksanakan J&T Connect Run merupakan kegiatan olahraga lari yang diikuti 2.500 pelari termasuk teman-teman dari komunitas penyandang disabilitas.

Selain mengangkat manfaat hidup sehat, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bergerak bersama dan mendukung saudara kita penyandang disabilitas, dan sekaligus penyerahan donasi secara simbolis dari hasil keuntungan acara.

Baca juga: Dukung HIPMI Culinary, NCS Jadi Kurir Rekomendasi bagi Pelaku Usaha Kuliner

Sejalan dengan konsistensi penguatan positioning brand, selanjutnya sedang berlangsung adalah kompetisi foto dengan tema ‘Ribuan Ekspresi’ berkolaborasi dengan Rio Motret, selama periode 3-23 Agustus 2023.

J&T Connect Fest  dimeriahkan dengan konser musik dari Lyodra, Rizky Febian, dan Marion Jola, dan Gigi serta pertunjukan spesial lainnya seperti sesi bermain musik bersama, pertunjukan komunitas, sesi karaoke, instalasi mural, dan masih banyak lagi.

Penyanyi Marion Jola turut meriahkan festival J&T Connect Fest puncak dari rangkaian ulang tahun ke-8 J&T Express yang digelar di Ecopark Ancol, Jakarta pada Sabtu (26/8).

Baca juga: Customers Logistic Day di Makassar, Pos Indonesia Tegaskan Siap Jadi Smart Logistics Company

Penyanyi berusia 23 tahun itu membuat heboh penggemarnya usai mengaransemen lagu 'Aduh' miliknya menjadi dangdut.

Ia pun terlihat sangat energik saat membawakan lagu dengan aramsemen dangdut. Bahkan, ia memiliki julukan bagi salah satu timnya yang bermain gendang dengan sebutan 'Bang Jambul'. 

"Dengan semangat jakarta yang mendung polusi, tapi aku yakin kita ada untuk mencerahkan dan bersenang-senang bersama. Lagu ini mengeluarkan sisi dangdut dari diri kita," ucap Marion Jola. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat