visitaaponce.com

JCI Batavia Berdayakan Para Wirausaha Muda dan Fasilitasi Kolaborasi

JCI Batavia Berdayakan Para Wirausaha Muda dan Fasilitasi Kolaborasi
Anggota JCI Batavia berfoto bersama.(Ist)

JCI Batavia mengadakan acara networking menarik yang bertujuan untuk memfasilitasi peluang kolaborasi antara pemimpin usaha F&B (makanan dan minuman) dan calon wirausaha muda di Indonesia.

Acara yang berlangsung pada Rabu (13/9) di Kama Cuisine & Libations by Raya, Jakarta Selatan ini memberikan platform bagi para peserta untuk memperluas jaringan profesional mereka dan menjajaki peluang baru dalam industri F&B.

"Dengan pesatnya pertumbuhan sektor makanan dan minuman di Indonesia, JCI Batavia menyadari pentingnya membina hubungan antara para pemimpin baru dan wirausahawan untuk memfasilitasi pertukaran pengetahuan, kolaborasi, dan potensi kemitraan bisnis," kata Presiden JCI Batavia 2023 Andi Sparringa.

Baca juga: Asian Leadership Forum 2023 Dorong Kolaborasi Inklusif dan Inovasi

"Acara networking ini dirancang untuk meruntuhkan hambatan, mendorong percakapan yang mendalam, dan memfasilitasi pertukaran ide di antara individu-individu yang berpikiran sama," jelas Andi. 

Pada Kesempatan kali ini, JCI Batavia mengundang beberapa praktisi dibidang F&B bisnis yang berasal dari brand-brand ternama di Indonesia sebagai pembicara yang akan membagi pengalaman dan pengetahuan dibidang F&B bisnis.

Dorong Binis F&B di Indonesia 

Melalui kegiatan ini, JCI Batavia berharap dapat berkontribusi secara berkelanjutan terhadap perkembangan F&B bisnis di Indonesia yang dapat menjadi nilai tambah ekonomi yang berpengaruh terhadap masyarakat luas.

Baca juga: Tren Bisnis 2023, F&B Masih Mendominasi dan Perlu Inovasi

Andi menjelaskan bahwa JCI Batavia adalah Junior Chamber Indonesia Chapter Batavia adalah sekelompok warga muda aktif berusia di bawah 40 tahun yang bercita-cita untuk mengambil tindakan nyata dan menciptakan dampak yang berarti dalam komunitas mereka masing-masing di Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan.

"JCI Batavia sebuah platform untuk memberikan peluang pembangunan yang memberdayakan generasi muda untuk menciptakan perubahan positif dan menjadi jaringan global terdepan bagi warga muda yang aktif," jelasnya.

"JCI Batavia adalah bagian dari Junior Chambers International, sebuah organisasi international ternama dengan lebih dari 200.000 anggota di seluruh dunia yang berkomitmen untuk membina kepemimpinan dan kewirausahaan pemuda," tutur Andi. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat