visitaaponce.com

Ditawarkan Hanya 29 Unit, Summarecon Buka Area Bisnis Baru di Bekasi

Ditawarkan Hanya 29 Unit, Summarecon Buka Area Bisnis Baru di Bekasi
Summarecon Bekasi buka area bisnis baru yang dinamakan Crystal Boulevar Signature Commercial(Ist)

SUMMARECON Bekasi buka area bisnis baru di sekitar jalan akses utama Summarecon Bekasi dan Flyover KH Noer Ali. Area bisnis, Crystal Boulevar Signature Commercial ini ditawarkan hanya 29 unit. 

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan, memilih lokasi yang tepat merupakan salah satu strategi bagi setiap pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Hal ini disertai dengan survei lokasi untuk menilai tingkat kepadatan penduduk, potensi ekonomi serta keramaian di sekitar lokasi usaha.

“Kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respon yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini,” ungkap Albert dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (3/10).

Baca juga: Kehadiran Summarecon Villaggio Outlets Lengkapi Pengembangan Wilayah Karawang Timur

Albert mengatakan, Crystal Boulevard Signature Commercial, tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis. Produk ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya selain lokasi yang strategis, juga konsep arsitektur yang modern, premium dan eksklusif. 

“Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha. Hal inilah kemudian yang mendorong kami untuk menghadirkan eluruhnya menambah value dari produk komersial terbaru kami,” kata Albert. 

Baca juga: Linktown Dipercaya Jangkau Millenial untuk 4 Produk Andalan Summarecon

Bangunan Crystal Boulevar Signature Commercial dirancang dengan high ceiling, menghadirkan kemegahan dengan tata ruang yang optimal. Koridor lebar di lantai dasar serta Outdoor Sky Terrace yang eksklusif di lantai dua yang luas dan terbuka, memaksimalkan bisnis untuk berkembang, menghadirkan kemewahan dan atmosfer berbisnis yang kekinian. 

Ditawarkan dengan pilihan tipe premium Signature, sebuah bangunan 4 lantai dengan fasad arsitektur yang tinggi. Dilengkapi kaca-kaca lebar menghadirkan kemewahan dan bisnis modern, langsung menghadap ke Jalan Bulevar dengan pemandangan Landmark Summarecon Bekasi.
 
Pada momen promo launching, Crystal Boulevar Signature Commercial ditawarkan dengan harga perdana terbaik, mulai dari Rp3,4 miliyar. Ada produk yang ditawarkan yaitu sebanyak 29 unit pada tahap pertama. 

Booking form online dibuka dari tanggal 4 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023, pengundian nomor unit akan dilakukan pada 20 Oktober 2023. Launching Perdana akan dilangsungkan pada 21 Oktober 2023 di Gedung Plaza Summarecon, Jakarta Timur.

10 Ribu Penghuni

Dalam perkembangannya, Summarecon Bekasi saat ini telah dihuni oleh lebih dari 3000 Kepala Keluarga atau kurang lebih 10.000 penghuni. Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi. 

Sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat