visitaaponce.com

Gree Buka Proshop di Kawasan Indonesia Design District PIK 2

Gree Buka Proshop di Kawasan Indonesia Design District PIK 2
Proshop terbaru Gree Indonesia di kawasan Indonesia Design District PIK 2, Jakarta Utara.(Ist)

DALAM rangka memperluas layanan penjualan dan purnajual yang lebih baik bagi pelanggan setia, Gree sebagai produsen pendingin udara terbesar di dunia kembali membuka Proshop terbaru yang berlokasi di salah satu kawasan elite di Jakarta yang bertempat di Indonesia Design District (IDD) di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. 

Proshop terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Gree Indonesia untuk selalu memberikan solusi pendingin udara yang inovatif dan berkualitas kepada masyarakat, khususnya di sekitaran daerah PIK dan sekitarnya. 

"Gree berharap dengan dibukanya Proshop Gree di IDD bisa menjadi destinasi terbaru bagi konsumen di daerah sekitarnya yang ingin mencari AC berkualitas tinggi, layanan ahli, dan pelayanan purnajual yang bagus," ujar Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia, dalam keterangannya, Kamis (5/10).

Proshop Gree PIK2 yang resmi dibuka pada 5 Oktober 2023 menawarkan konsep showroom yang berbeda dengan proshop Gree lainnya yang sudah ada, karena dari segi desain layout toko yang lebih modern dan bernuansa pusat konsultasi yang memastikan kenyamanan dalam berbelanja dan berdiskusi mengenai produk Gree yang cocok untuk pengguna pasar.
 
Selain menghadirkan pelayanan terbaik kepada pelanggan seperti konsultasi pemilihan AC yang cocok untuk ruangan, disertai jasa pemasangan oleh teknisi yang profesional dan tersertifikasi dari Gree. Adapun kategori produk berkualitas yang dipajang Gree antara lain RAC (Residential Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), dan HA (Home Appliances). 

"Khusus di Proshop Gree di PIK 2 ini, produk AC komersial Gree tersaji lebih lengkap, yakni produk terbaru Integral Heat Pump Water Heater terbaru Gree yang baru diluncurkan pada pameran RHVAC JIExpo 2023, bulan lalu," lanjut Will. 


Baca juga: Pelindo Hadirkan 10 UMK Unggulan di Inacraft Oktober 2023


Heat Pump ini memakai desain integral yang menggabungkan kompresor, evaporator, kondensor dan tabung air di kabinet yang sama, dan dapat dipasang lebih mudah dan estetik. Unit ini tidak terpengaruh oleh cuaca dan waktu. Suhu tertinggi yang dapat dihasilkan outlet dapat mencapai 70 derajat Celcius untuk memenuhi kebutuhan pengguna di mana pun dan kapan pun sepanjang tahun.
 
Pembukaan proshop Gree kali ini merupakan kerja sama dengan PT General Green Build. Will didampingi Gerson Huang, pemilik PT General Green Build, saat meresmikan proshop terbaru ini turut mengundang Ipeng Widjojo, Direktur Business Development Agung Sedayu Group, dan Ramon Flotats, Head Operational of IDD. 

IDD merupakan mega proyek seluas 12,1 hektare dengan konsep semi outdoor yang diklaim sebagai pusat desain dan lifestyle ekspo terbesar di Indonesia. Brand-brand yang menjadi tenant cukup bervariasi, mulai dari produk home living, interior, gaya hidup, hingga karya seni. Dengan kehadiran proshop Gree pastinya akan memberikan lebih banyak pilihan untuk produk kebutuhan rumah tangga kepada para konsumen yang berkunjung ke IDD.

Selama 8 tahun beroperasi di Indonesia, Gree telah menerima banyak penghargaan untuk merek, produk, dan layanan purnajual. Gree yang baru mendapatkan penghargaan Superbrands Award 2023 juga sukses meyakinkan pengguna dengan mendapat proyek-proyek besar seperti pabrik Chevron di Pekanbaru, Grand Mercure and Hotel Ibis Yogyakarta, Menara Satoria di Surabaya, One Batam Mall di Batam, Samanea Wholesale Market di Tangerang, Landmark Pluit dan Sudirman Suite di Jakarta, Stasiun Kereta Api Cepat Indonesia China, Rumah Sakit Mayapada Bogor, Hotel Premier Santika Lampung, Graha Mustika Ratu, Head Office Pizza Hut, Ace Hardware dan lainnya. (RO/I-2)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat