visitaaponce.com

Santé TunjukInfluencerAnindita Hidayat JadiBrand Ambassador Baru

Santé Tunjuk Influencer Anindita Hidayat Jadi Brand Ambassador Baru
Santé Indonesia menggelar konferensi pers dan kenalkan Anindita Hidayat sebagai brand ambassador di Jakarta, Sabtu (7/10).(Ist)

PERUSAHAAN distribusi dan penjualan langsung atau Multi Level Marketing (MLM) yang tumbuh pesat secara global, Santé mengumumkan langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global.

Inisiatif Santé datang seiring dengan perluasan bisnisnya di Asia Tenggara (ASEAN).

Pernyataan tersebut yang diumumkan dalam konferensi pers yang digelar Santé di Aroem Restaurant & Ballroom Jakarta pada Sabtu (7/10).

Baca jugaUntuk Bertahan, Industri MLM Harus Manfaatkan Platform Digital

Selain memperkenalkan komitmennya pada kawasan ASEAN, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya, Anindita Hidayat, yang merupakan sosok inspiratif dari Indonesia.

Dengan kehadirannya di 10 negara menandakan tonggak penting dalam perjalanan perusahaan Santé yang menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi kesehatan dan kesejahteraan ke pasar global. serta menciptakan peluang bisnis di seluruh dunia.

Sante Telah Ada Sejak 16 tahun Lalu

Enlie Widjaja selaku Santé Regional Director for Asia mengatakan, secara internasional Santé telah ada sejak 16 tahun yang lalu.

Ia juga menjelaskan jika Santé merupakan sebuah produk yang unik dikarenakan memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro Selandia Baru.

Baca juga: Selain Nasi, Ini Jenis Karbohidrat Pengganti yang Bisa Dicoba

Barley sendiri merupakan rumput yang memiliki kandungan nutrisi komplit didalamnya. Santé Barley terbuat dari whole grass dimana rumputnya yang dihaluskan.

“Sehingga kandungannya tidak terkontaminasi, dan nutrisi yang didapatkan masih terjaga,” jelas Enlie.

Enlie menjelaskan kehadiran Santé di Indonesia menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai berbisnis karena kualitas Barley yang dimiliki Santé tidak perlu diragukan.

“Saat ini Santé Indonesia mendapat kepercayaan dari berbagai pihak sebagai peluang bisnis dan produk unik karena hanya Santé yang memiliki Barley dengan kualitas terbaik. Kami juga percaya di tahun-tahun ke depan, Santé akan terus berkembang,” tegas Enlie.

Yusroni Fadli selaku Head of Sales & Operation Sante Indonesia menjelaskan kehadiran Santé Indonesia menjadi solusi bagi masyarakat.

Pesatnya perkembangan network Santé Indonesia dikarenakan menggunakan digitalisasi.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Dorong Industri MLM Ubah Strategi Bisnis

“Kita bisa menjangkau seluruh Indonesia dengan sangat mudah. Yakni di era digital saat ini, Santé Indonesia memiliki sistem hybrid, di mana dapat terhubung dengan mitra di seluruh negeri baik secara online dan offline,” jelas Fadli.

Lebih lanjut Fadli memaparkan 16 tahun kehadiran Santé Internasional menjadi bukti integritas Santé dalam membantu jutaan orang untuk membangun peluang untuk semua orang menjadi entrepreneur.

Kreator Konten Anindita Hidayat Jadi Brand Ambassador Santé

Di samping pengumuman ekspansi ini, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador Indonesia terbarunya, Anindita Hidayat.

Anindita dikenal sebagai content creator yang menginspirasi dan memotivasi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk kebugaran, gaya hidup, bisnis, dan public speaking.

Baca juga: Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador Sekaligus Creative Director Mondial

Sebagai seorang penggemar kebugaran, Anindita sangat mendukung peran nutrisi dalam meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu individu mencapai tujuan pribadi mereka.

Anindita menyatakan kehormatannya atas pemilihannya sebagai Brand Ambassador terbaru Santé Indonesia, mengatakan bahwa dirinya memilih Santé Indonesia karena nutrisi yang ada dalam produknya.

“Untuk menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, kita harus bisa sehat dulu. Dan ternyata hidup sehat itu berarti aktif dan menjaga apa yang masuk dalam tubuh," jelas Anindita.

"Saat saya pertama kali diberi tahu soal Santé ini, saya sangat setuju dengan produknya dan saya menyukainya,” ujar Anindita. .(S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat