visitaaponce.com

Lanjutkan Ekspansi, Progesys Sasar Proyek Industri dan Infrastruktur

Lanjutkan Ekspansi, Progesys Sasar Proyek Industri dan Infrastruktur
Rami Faour.(Dokpri.)

INDONESIA memiliki pertumbuhan ekonomi yang kuat pascapandemi hingga pengembangan infrastruktur dan industri yang progresif. Karenanya, Indonesia berhasil memosisikan dirinya sebagai pasar utama untuk pebisnis dari berbagai belahan dunia. 

Tren menjanjikan ini memotivasi Progesys mengembangkan bisnisnya di Indonesia, khususnya sektor industri dan infrastruktur. Perusahaan manajemen proyek multidisiplin ini beroperasi di Indonesia sejak 2012 dan memperingati perjalanan tersebut dengan mengadakan peresmian kantor barunya pada Selasa 7 November 2023 di Jakarta.

"Indonesia sedang bertumbuh dengan pesat dan Progesys percaya bahwa kami dapat berkontribusi pada pertumbuhan ini," kata Riad Faour, President & CEO Progesys. "Kami percaya keahlian kami dapat memberikan nilai tambah pada klien-klien kami, proyek-proyek mereka, dan semua komunitas yang terlibat. Kami berkomitmen berkolaborasi dengan para pemilik proyek di Indonesia dan membantu mereka dalam menjalankan proyek yang sukses dan kemudian mencapai objektif bisnis mereka."

Baca juga: Impor Amerika Serikat Naik Lebih Besar daripada Ekspor pada September

Bisnis Progesys berfokus pada proyek-proyek industri dan infrastruktur dari berbagai belahan dunia. Melalui pengetahuan yang luas dalam hal manajemen, transisi, dan operasional, Progesys menawarkan keunggulan yang berbeda dan memberi nilai tambah pada setiap proyek yang dikelolanya.

"Kami melayani berbagai macam proyek mulai dari industri aluminum hingga energi, hidrokarbon, pertambangan dan metal, infrastruktur, transportasi, dan masih banyak lagi," kata Rami Faour, Vice President Business Development Progesys. "Dalam menerapkan keahlian di proyek-proyek ini, kami selalu berfokus pada tanggung jawab bisnis pada keberlangsungan lingkungan," ujar Rami.

Baca juga: Laba Saudi Aramco Jatuh 23% karena Harga Minyak Turun

Adapun jasa yang ditawarkan Progesys meliputi layanan di bidang manajemen proyek, manajemen engineering, manajemen konstruksi, kesiapan operasional, komisioning, implementasi praktis ESG, programming industrial, dan Industry 4.0. Berdiri sejak 2003 di Kanada, hingga kini Progesys berkembang menjadi perusahaan yang semakin prominen dengan sejumlah kantor di tujuh negara. 

"Kami mengapresiasi dedikasi Progesys dalam pengembangan operasinya di Indonesia, terutama terhadap komitmennya yang besar untuk mengeksplorasi peluang bisnis di pasar ini, serta komitmen dan upaya luar biasa mereka untuk memahami budaya dan cara bisnis dijalankan di Indonesia," ujar Mark Strasser, Senior Trade Commissioner, Embassy of Canada. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat