visitaaponce.com

HJEX Tawarkan Ambil Paket dan Antar Sehari Sampai

HJEX Tawarkan Ambil Paket dan Antar Sehari Sampai
Karyawan HJeX.(Dokpri.)

HARAPAN Jaya Ekspres (HJeX) memberikan layanan pengiriman paket yang semakin mudah dengan estimasi 1 hari sampai dengan tarif ongkir yang ekonomis. Perusahaan menghadirkan layanan door to door, yaitu pikap dan pengiriman paket sampai alamat. 

"Kami berharap dengan kehadiran layanan ini dapat mempermudah para pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi bisa dengan mudah menggunakan layanan pengiriman HJeX," terang Iwan Sugianto, Manager Operasional HJeX, dalam keterangan tertulis, Jumat (17/11). 

Layanan door to door bisa diakses dengan mudah menggunakan aplikasi HJeX Retail yang bisa diunduh di Play Store maupun App Store.

Baca juga: Presiden Akui Investor Asing di IKN masih Nol

Kemudahan-kemudahan dan inovasi yang ditawarkan merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung mobilitas dan perkembangan UMKM di Indonesia dengan menyediakan jasa pengiriman yang mudah, cepat, dan murah. 

Pihaknya memiliki ribuan mitra pengiriman dari pengusaha UMKM yang bergerak dari berbagai bidang jual beli online dan distributor besar, seperti usaha frozen food, distributor baju, distributor parfum.

Baca juga: Raksasa E-commerce Tiongkok JD.com Bukukan Pertumbuhan Pendapatan

"Selain tarif ekonomis, estimasi pengiriman hanya satu hari menjadi faktor penting bagi mitra setia kami untuk terus menggunakan layanan pengiriman HJeX tanpa perlu takut barang yang dikirim rusak atau basi. Oleh karena itu, kerja sama yang terus kami bangun dapat memberikan rantai kontribusi positif bagi HJeX dan pelanggan," terangnya. (Z-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat