visitaaponce.com

Inovasi Linkita Perluas Pasar Travel dan Transportasi

Inovasi Linkita Perluas Pasar Travel dan Transportasi
Ilustrasi.(Dokpri.)

MEMBAIKNYA ekonomi makro Tanah Air terus melahirkan inovasi teknologi di berbagai industri, salah satunya Linkita. Penyedia aplikasi ini didedikasikan untuk memberdayakan pengguna dengan alat yang menyederhanakan kehidupan digital mereka. Kali ini inovasi yang dihasilkan ialah layanan terkait industri travel, pariwisata, dan transportasi. 

"Produk terbaru kami di dunia travel akan merevolusi cara pengguna berinteraksi dengan platform Linkita. Penambahan terbaru ini membawa ekosistem aplikasi Linkita ke tingkat yang lebih tinggi," papar Didin Noor Ali selaku Direktur PT Gerbang Pembayaran Indonesia yang menggawangi Linkita dalam keterangan tertulis, Selasa (21/11).

Dengan menganalisis tren pasar dan masukan pengguna secara cermat, Linkita menciptakan solusi yang menggabungkan fungsionalitas dengan desain intuitif. "Hasil riset dari tim Linkita ialah memberikan solusi dari kebutuhan pengguna, baik untuk kebutuhan finansial maupun berkolaborasi dengan dunia travel dan transportasi," imbuh Didin. 

Baca juga: Erick Minta Vale Banting Harga soal Divestasi Saham

Adapun beberapa fitur utama dari produk Linkita yang terus berinovasi antara lain integrasi yang mudah tanpa gangguan. Linkita terintegrasi secara mulus dengan aplikasi yang sudah ada, meningkatkan kemampuannya, serta menyediakan platform yang komprehensif dan terpadu kepada pengguna. Pengguna kini dapat mengakses berbagai fitur dan layanan pemesanan tiket kereta api dalam satu aplikasi, sehingga menghilangkan kebutuhan banyak instalasi dan menyederhanakan pengalaman digital.

Kolaborasi juga menjadi hal penting bagi Linkita untuk terus bisa menghadirkan layanan yang terus berinovasi. Ini termasuk pengguna dapat terhubung dengan teman, kolega, dan individu dengan pemesanan tiket kereta api dari KAI yang sudah bekerja sama dengan Linkita. Inovasi berkelanjutan menjadi komitmen Linkita. 

Baca juga: Ruang Gelap Transaksi Perpanjangan Kontrak Freeport

"Linkita sangat bersemangat untuk memperkenalkan produk yang mengubah permainan ini ke pasar. Tim Linkita telah mencurahkan keahlian, kreativitas, dan semangat mereka dalam mengembangkan produk baru bersama KAI yang memberikan pengalaman pengguna," harap Didin. 

Untuk memudahkan pengguna, Linkita tersedia untuk diunduh di kedua perangkat (iOS/Android). Pengguna didorong untuk menjelajahi fitur-fiturnya dengan memperbarui aplikasi mereka ke versi terbaru atau mengunduhnya dari App Store/Google Play. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat