visitaaponce.com

Sukses dengan Penjualan Perdana CitraGarden Bintaro, Ciputra Raih Omset 800 Miliar

Sukses dengan Penjualan Perdana CitraGarden Bintaro, Ciputra Raih Omset 800 Miliar
Dua cluster yakni Alstonia dan Bischofia, CitraGarden Bintaro berhasil meraup omset sebesar 800 miliar pada acara penjualan perdana(Dok Ciputra)

CIPUTRA Group mengumumkan acara penjualan perdana proyek terbarunya, CitraGarden Bintaro, yang sukses diselenggarakan pada tanggal 26 November 2023 di Ballroom Pondok Indah Golf. Acara ini menjadi kesempatan istimewa bagi para pembeli yang telah memperoleh Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk memilih unit rumah sesuai keinginan mereka. 

Dari dua cluster yang dibuka pada saat penjualan perdana, Alstonia dan Bischofia, CitraGarden Bintaro berhasil meraup omset sebesar 800 miliar pada acara penjualan perdana

Dirancang di atas lahan seluas 28 Ha, dengan konsep European Modern yang timeless dengan memadukan Botanical Garden menjadi kesatuan dengan konsep Eco Culture. Proyek ini diharapkan menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis.

General Manager Sales Jimmy Soh menjelaskan, CitraGarden Bintaro sebagai perumahan yang memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat Bintaro memiliki 2 akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik

"Selain dekat dengan akses tol, CitraGarden Bintaro hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu," jelas Jimmy. 

Kemudahan aksesibilitas untuk mobilitas ini diharapkan menarik calon penghuni dan bahkan menjado daya tarik utama dari proyek yang diresmikan pada tanggal 15 September 2023.

Saat ini terdapat lima tipe unit rumah, dimulai dari tipe Russelia dengan harga yang sangat terjangkau 980 jutaan untuk rumah satu lantai, hingga tipe Cellosia Rp3,4 miliar yang merupakan rumah paling mewah dilengkapi attic yang luas dan serba guna.  Semuanya dirancang guna memenuhi beragam kebutuhan calon pembeli dan akan mulai dilakukan serah terima di tahun 2024. 

General Manager Marketing Michael Suwanto menambahkan, para pembeli CitraGarden Bintaro tidak hanya mendapatkan rumah yang nyaman dan elegan, tetapi juga menawarkan konsep hunian yang lengkap bagi setiap penghuninya. "Ini  termasuk tersedianya fasilitas mulai dari keamanan CCTV 24 jam, Club House dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan. Setiap unit nya pun dilengkapi Smart Home System," ujarnya.

Sejalan dengan program Pemerintah di akhir tahun 2023, CitraGarden Bintaro turut berpartisipasi dalam program PPN DTP. Tak kalah menariknya,  pada tanggal 15 September 2023 telah  dilakukan Signing Ceremony dengan 16 bank terkemuka untuk menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kerjasama ini memberikan keuntungan tambahan kepada calon pembeli dalam memilih opsi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Bank-bank tersebut diantaranya BCA, BNI, BRI, BTN, CCB, CIMB Niaga, Danamon, ICBC, Mandiri, Maybank, Nobu Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, UOB, dan BSI, sehingga mempermudah konsumen secara finansial dalam mewujudkan hunian idaman bagi para konsumen.  (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat