visitaaponce.com

JT Cargo Targetkan Pengiriman Naik Lebih dari 30

J&T Cargo Targetkan Pengiriman Naik Lebih dari 30%
Ilustrasi.(Dokpri.)

PERUSAHAAN logistik spesialisasi barang besar J&T Cargo menargetkan kenaikan pengiriman paket lebih dari 30% pada tahun ini dibandingkan 2022. Perusahaan tersebut kini memiliki 25 kantor cabang dan 3.200 gerai untuk melayani seluruh Indonesia. 

Itu disampaikan Muhammad Said Abdullah, Network Manager J&T Cargo. "Kami menargetkan penambahan satu gerai di tiap cabang dalam tahun ini. Namun, kami lebih fokus pada peningkatan kualitas customer service dan sumber daya manusia di gerai yang ada," katanya di sela-sela pameran Indonesia Building Technology (IBT) 2023 di JIExpo Kemayoran, Kamis (30/11).

J&T Cargo merupakan Official Logistic Partner untuk IBT 2023 sebagai salah satu perhelatan pameran terbesar yang fokus pada industri konstruksi dan bangunan di Indonesia. Acara ini menarik ratusan peserta dan ribuan pengunjung yang terlibat dalam berbagai aspek industri konstruksi, termasuk produsen, distributor, kontraktor, arsitek, insinyur, dan homeowner. Pameran ini menjadi tempat ideal untuk berbagi pengetahuan, memamerkan produk inovatif, serta membangun jaringan bisnis yang kuat.

Baca juga : HJEX Tawarkan Ambil Paket dan Antar Sehari Sampai

Keterlibatan J&T Cargo dalam IBT 2023 menandai komitmen perusahaan mendukung pertumbuhan industri konstruksi di Indonesia. Sebagai mitra logistik resmi, perusahaan akan memberikan solusi dan jasa terbaik untuk manajemen dan pengiriman produk material dan bahan bangunan lain. Perusahaan menawarkan jangkauan pengiriman area sebesar 98% di Indonesia kepada para pelaku bisnis untuk memudahkan proses pengiriman dan meningkatkan efisiensi bisnisnya. 

Tahun lalu J&T Cargo berhasil menjadi penyedia logistik kargo dengan jangkauan terluas di Indonesia. Sebanyak 3.200 gerai tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Aceh hingga Ambon. "Perusahaan juga memiliki kualitas pelayanan seperti pemesanan yang mudah melalui website dan aplikasi, full tracking, operasional yang profesional, standar manajemen, respons yang cepat, hingga jaminan klaim," ujar Jonathan Zhong, CEO J&T Cargo.

Dengan jaringan yang luas dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, J&T Cargo diharapkan dapat membantu memperlancar semua aspek logistik terkait operasional, penyimpanan, dan distribusi. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat